Jadwal Leg Kedua Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova

Jadwal Leg Kedua Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova

Pemain Timnas Indonesia U-20 dan Moldova U-20 terlibat duel. (Foto: dok.PSSI)

Jakarta, Batamnews - Tim asuhan Shin Tae-yong akan menjalani sekali lagi laga uji coba melawan Moldova. Pada laga pertama, Marselino Ferdinan dkk berhasil menang 3-1.

Laga kedua Timnas Indonesia U-20 vs Moldova akan berlangsung pada Jumat pukul 19.30 WIB. Pertandingan uji coba kedua ini akan disiarkan langsung oleh ANTV dan live streaming di Youtube ANTV.

Pelatih Shin Tae-yong agaknya bakal melakukan rotasi pemain di laga uji coba kedua ini. Ini dikarenakan jadwal pertandingan uji coba pertama dan kedua tergolong mepet.

Baca juga: Shin Tae-yong Singgung Kecerdasan Pemain Indonesia Usai Tumbangkan Moldova 3-1

Pemain-pemain yang baru turun sebagai pemain pengganti seperti Zanadin Fariz, Frengky Missa, dan Rabbani Tasnim berpeluang dimainkan sejak menit pertama.

Berkaca pada laga uji coba pertama peluang Timnas Indonesia U-20 kembali meraih kemenangan atas Moldova terbuka. Hal ini mengacu banyaknya peluang yang didapat Timnas U-20.

Potensi untuk menang dengan skor lebih besar terbuka jika para pemain Timnas Indonesia U-20 bisa lebih efektif dalam memanfaatkan peluang di depan gawang lawan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews