Perjalanan Karier Lee Ji Han, Artis Korsel yang Tewas di Tragedi Itaewon

Perjalanan Karier Lee Ji Han, Artis Korsel yang Tewas di Tragedi Itaewon

Lee Ji Han jadi korban tewas tragedi Halloween Itaewon. (dok. Produce 101 Season 2)

Batam - Salah satu kontestan Produce 101 Season 2, Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi pesta Halloween di Itaewon, Korea Selatan pada Sabtu (29/10/2022) malam.

 

Pihak agensi Lee Ji Han, 935 Entertainment telah mengkonfirmasi kabar tersebut dalam pernyataan resminya.

"Memang benar Lee Ji Han meninggal dalam kecelakaan di Itaewon pada 29 Oktober," ujar pihak agensi dilansir dari Soompi, Senin (31/10/2022).

Baca juga: Korban Jiwa Tragedi Halloween di Itaewon Korsel Terus Bertambah, Kini 154 Orang

"Kami berharap itu tidak benar, dan kami benar-benar terkejut mendengar berita tersebut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena pihak keluarga masih sangat sedih. Kami berdoa untuk almarhum," lanjutnya.

Lee Ji Han lahir pada 3 Agustus 1998. Pria berusia 24 tahun ini pertama kali dikenal karena menjadi kontestan dalam acara Mnet "Produce 101 Season 2" pada tahun 2017. Namun, pada episode 5 ia berada di peringkat ke-98 dan tereleminasi dari acara tersebut.

Pada saat acara Produce 101 Season 2, Lee Ji Han mewakili Pan Entertainment sebagai trainee. Setelah acara selesai, ia pindah dan bergabung dengan WIDMAY Entertainment. Namun, kini ia berada di bawah naungan 935 Entertainment.

Baca juga: Tragedi Halloween Itaewon: Kronologi, Penyebab dan Jumlah Korban

Lee Ji Han debut menjadi aktor dalam web drama berjudul "Today Was Another Nam Hyun Day". Dalam web drama tersebut ia berperan sebagai pemeran utama bernama Shin Nam Hyun. Dilansir dari Allkpop, Senin (31/10/2022), dikabarkan bahwa mendiang Lee Ji Han sedang syuting drama fantasi romantis MBC yang nantinya akan tayang tahun 2023.

Selain itu, Lee Ji Han juga sempat membintangi iklan kopi asal Indonesia yaitu Luwak White Coffee bersama dengan Mawar De Jongh dan Beby Tsabina.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews