Halloween di Bay Club Batam, Ada Rumah Hantu hingga Permainan Karnival

Halloween di Bay Club Batam, Ada Rumah Hantu hingga Permainan Karnival

Foto: Arjuna/Batamnews

Batam, Batamnews - Bingung ingin merayakan pesta Halloween tapi tak punya tempat yang pas di Batam? Dengan dekorasi Halloween yang kids friendly pastinya seru dan menyenangkan.

Perayaan Halloween saat ini menjadi kegiatan tahunan yang dikenal secara global. Halloween selalu dirayakan pada malam sebelum All Saints 31 Oktober.

Warga Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) kini tak perlu lagi ke luar negeri untuk merasakan semarak perayaan Halloween. Pasalnya pesta tersebut kini dapat dinikmati di Bay Club Batam.

Foto: Arjuna/Batamnews

Bay Club, clubhouse Kawasan Perumahan Royal Bay, mengadakan acara bertema "Halloween Trick O’ Treat".

Semua kalangan masyarakat tak perlu lagi repot-repot ke luar negeri untuk merasakan sensasinya, cukup kunjungi Bay Club saja.

Bay Club, a newly renovated Clubhouse tersebut berada di kawasan Perumahan Royal Bay, Batam Center. Tepatnya tak jauh dari Gedung Sumatera atau Mal Pelayanan Publik (MPP).

Di sini memiliki fasilitas lengkap, seperti kolam renang baby, kolam Renang Anak, kolam Renang dewasa, air muncur, permainan pasir, fitness centre, aerobic room dan Royal Putt Putt.

Marketing and Promotion Manager Royal Property, Maggie Seng mengatakan, perayaan Halloween tersebut merupakan yang pertama kalinya diadakan ditempatnya.

Kali ini, suasana di Bay Club diubah menjadi tak biasanya. Setiap sudut diisi ornamen khas Halloween. Hiasan horor hingga dekorasi labu nan menyeramkan mengisi pandangan di halaman.

Foto: Arjuna/Batamnews

"Halloween di Bay Club kita adakan cuma 1 hari saja, dari jam 11 sampai jam 8 malam," katanya, Sabtu (30/10/2021).

Di sana juga ada rumah hantu yang siap memacu adrenalin pengunjung. Selain itu, terdapat juga beberapa permainan karnival khas Halloween.

"Permainan di sini ada beberapa seperti Fleshy Eyeball Toss, Witch Hat Ring Toss dan Tin Can Toss," ujar Maggie.

Bay Club juga ada food bazaar yang menyediakan beragam makanan dan minuman untuk dapat dinikmati. Soal rasa tak usah diragukan lagi.

"Food bazaar kita ada Cafe KAIA, Crepes C Doubs, Halloween Ftagon Breath dan Oppa Oppa Tokpokki. Di sana terdapat makanan dan minuman yang beragam. Jadi pengunjung dapat menikmatinya sesuai selera," ujar dia.

Untuk tarif tiket masuk ke Bay Club masih tergolong terjangkau, harga cuma Rp 100 ribu. Tiket tersebut berupa voucer yang dapat ditukar ke makanan atau minuman.

Kapasitas Bay Club maksimal 150 orang. Tentunya pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai aturan.

"Walaupun kita outdoor tapi protokol kesehatan tetap diterapkan. Untuk kostum bebas, tapi disarankan untuk mengenakan atribut bertema Halloween," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews