Mengantuk saat Berkendara, Mobil PNS Pemkab Bintan Terbalik di Jalan Tirta Madu

Mengantuk saat Berkendara, Mobil PNS Pemkab Bintan Terbalik di Jalan Tirta Madu

Mobil PNS Pemkab Bintan terbalik di dekat Mess Tirta Madu (Foto: Istimewa)

Bintan, Batamnews - PNS Pemkab Bintan, Ida (42) mengalami shock berat ketika mobil KIA Visto BP 1047 QW yang dikemudikannya terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal di Jalan Tirta Madu, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (24/10/2022).

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Khapandi membenarkan informasi tersebut. Beruntung korban tidak mengalami luka parah.

"Korban hanya mengalami shock akibat kecelakaan yang dialaminya," ujar Khapandi.

Korban berdomisili di Kampung Rawabangun Km 17, Kecamatan Toapaya itu. Dia mengemudikan mobilnya dari arah Gesek menuju Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur dengan melintasi Jalan Tirta Madu.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bintan, Pengendara Yamaha Meregang Nyawa

Sesampainya di tengah perjalan sekitar 100 meter dari Simpang Tiga Lintas Timur Tirta Madu. Korban tiba-tiba mengantuk lalu mobilnya hilang kendali ke bahu jalan sebelah kiri dan terjun ke Mess Pekerja Perkebunan Kelapa Sawit Tirta Madu.

"Mobil yang dikemudikan korban hilang kendali lalu terperosok ke bahu jalan sebelah kiri hingga terjun dan terguling dengan kondisi mobil terbalik tepat di depan Mess Pekerja Perkebunan Kelapa Sawit Tirta Madu," jelasnya.

Korban yang saat itu masih di dalam mobil langsung diselamatkan warga. Sementara mobilnya dievakuasi ke Pos Lantas Gesek. Akibat insiden tersebut korban mengalami kerugian materi diperkirakan sebesar Rp. 15.000.000.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews