Tekong Speedboat Temukan Mayat Pria Terapung di Perairan Tanjung Sauh, Ini Ciri-cirinya

Tekong Speedboat Temukan Mayat Pria Terapung di Perairan Tanjung Sauh, Ini Ciri-cirinya

Petugas Basarnas mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di perairan Tanjungsauh, Batam. Foto: ist)

Batam, Batamnews - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terapung di perairan Tanjung Sauh, Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (29/10/2022).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh tekong speedboat rute Batam - Tanjunguban bernama Benni. Ia pun langsung melaporkan temuan itu ke kepala pos Pelabuhan Domestik Telaga Punggur.

"Ya benar awalnya saat itu tekong boat melihat sesosok mayat yang terapung di laut, kabar tersebut langsung dikoordinasikan kepada Pos Polair Punggur dan juga TNI Angkatan Laut," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kepri Tanjung Pinang, Slamet Riyadi. 

Baca: Mayat Tak Dikenal Ditemukan Nelayan Terapung-apung di Perairan Kundur

Kemudian, lanjut Riyadi, mayat tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke Pelabuhan Rakyat disamping pelabuhan Pemprov Kepri.

Lalu mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhyangkara Polda Kepri," kata dia. 

Riyadi juga mengatakan bahwa mayat tersebut diperkirakan berusia lebih dari 40 tahun. Ia memiliki warna kulit putih dan ditemukan saat mengenakan baju kaos berwana abu-abu tua.

"Korban juga mengenakan celana pendek warna abu-abu dan memakai sepatu berwarna hitam. Tinggi diperkirakan 167 centimeter dan berat sekitar 75 kilogram," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews