Penghuni Kos di Sagulung Meninggal, Polisi Simpulkan Kematian Sudiyono akibat Sakit

Penghuni Kos di Sagulung Meninggal, Polisi Simpulkan Kematian Sudiyono akibat Sakit

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Jenazah Sudiyono (47) yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos, di wilayah Perumahan PJB, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, sudah dikebumikan.

Jasad pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang ojek itu dimakamkan setelah dijemput keluarganya pada Selasa (18/10/2022) lalu. 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Hasmir, hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri menyatakan bahwa tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Sudiyono.

"Hasil pemeriksaan dokter seperti itu," ujar Hasmir, Rabu (19/10/2022).

Baca: Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Sagulung Batam, Kondisinya Mengenaskan

Sudiyono meninggal dunia diduga karena mengidap sakit. Namun belum dapat diketahui sakit apa yang dideritanya dikarenakan saat meninggal dunia tak seorang pun yang mengetahui. 

Selain itu, ia juga tinggal seorang diri di kamar kos tersebut dan jarang berinteraksi dengan warga sekitar. Sehingga tak ada yang mengetahui kondisi sebelumnya seperti apa. 

"Dugaan meninggal karena sakit, saat kematian diperkirakan antara 1 sampai 3 hari," kata dia. 

Baca: Penemuan Mayat di Batam: Jasad Sugiyono Tergeletak di Atas Betor

Sementara itu, pihak keluarga yang mengetahui tak ada tanda kekerasan terhadap tubuh korban pun sudah merasa ikhlas. Mereka menganggap bahwa korban meninggal dunia karena sakit. Kasus tersebut pun tak ingin dilanjuti oleh pihak keluarga.

"Sudah diambil sama pihak keluarga dan kemarin sudah dikebumikan," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews