Penemuan Mayat di Batam: Jasad Sugiyono Tergeletak di Atas Betor

Penemuan Mayat di Batam: Jasad Sugiyono Tergeletak di Atas Betor

Tim Inafis Polresta Barelang mengevakuasi jasad Sugiyono. (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Warga dikagetkan penemuan mayat seorang pria tergeletak di atas becak motor (betor) di Jl Dang Merdu, Batam Center, Jumat (14/10/2022) pagi.

Pria yang masih mengenakan helm hitam itu tertelentang tak bernyawa di atas betornya. Posisinya masih berada di jok kendaran yang disangga barang-barang betor yang dibawanya.

Tampak jasadnya ditutupi warga dengan ranting pohon sebelum polisi tiba.

"Iya saya kaget juga. Di pinggir jalan depan Mitra 2 (M2) dari arah Yos Sudarso ke Arsikon. Tadi ada mobil Infis sama Ambulans, tampak juga kantong jenazah. Kirain ada kecelakaan," ucap Syahroni, salah seorang warga.

Dari video yang beredar jenazah tampak sudah dievakuasi polisi dengan kantong jenazah. Di sana juga terlihat tim Inafis yang melakukan olah TKP.

Informasi dihimpun Batamnews, pria tersebut bernama Sugiyono. Dari KTP-nya kelahiran 15 Mei 1970, warga Perum Persero Blk nomor 10, Kelurahan Tanjungsengkuang, Kecamatan Batuampar.

Belum diketahui penyebab kematian Sugiyono. Batamnews masih mencoba mendapatkan informasi lanjutan dari kepolisian terkait penemuan mayat tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews