Manjakan Pengguna, WhatsApp Luncurkan Dua Fitur Baru

Manjakan Pengguna, WhatsApp Luncurkan Dua Fitur Baru

Ilustrasi

Jakarta, Batamnews - WhatsApp terus mengeluarkan fitur baru untuk memanjakan para penggunanya. Tidak saja menarik, salah satu fitur baru itu cukup ditunggu kehadirannya.

1. Layar Logout untuk Multi Device

Saat ini, WhatsApp sedang berupaya membuat layar logout menjadi lebih baik. Area logout baru muncul setelah pengguna logout dari WhatsApp.

Menurut WABetainfo, fitur baru ini untuk alasan berikut:

• Pengguna dapat secara manual keluar dari WhatsApp dari perangkat kedua (dalam hal ini, tablet) di pengaturan aplikasi.

• Pengguna dapat memilih untuk mengakhiri sesi tablet yang ada dari ponsel utama di Pengaturan WhatsApp > Perangkat tertaut.

• Menggunakan opsi "Ubah nomor" yang ditemukan di bawah Pengaturan WhatsApp > Akun, pengguna dapat mengubah nomor teleponnya

• Jika telah keluar dari aplikasi, pengguna dapat masuk kembali ke WhatsApp dengan menekan tombol "Lanjutkan" yang ditempatkan di bagian yang sama.

• Layar logout saat ini masuk dalam fitur yang sedang dikembangkan dan akan diluncurkan ke beberapa penguji beta di pembaruan mendatang.

2. Meneruskan media dengan Caption

Selama ini begitu sulit me-forward media yang dilengkapi caption, baik itu foto maupun video. Ketika dikirim hanya foto atau video yang diteruskan, sementara teks tidak disertakan.

Kabar baiknya, masalah tersebut kini teratasi dengan kemampuan baru untuk meneruskan media yang dilengkapi teks.

Kotak pesan baru di bagian bawah muncul, memungkinkan pengguna menyertakan atau menghapus caption saat hendak dikirim. Ini tidak hanya berlaku untuk gambar; pengguna juga dapat meneruskan dokumen, video, dan GIF beserta caption-nya.

Fitur ini sudah diluncurkan ke beberapa pengguna beta di Android dengan versi 2.22.23.15.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews