Ingin Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan? Begini Caranya

Ingin Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan? Begini Caranya

Ilustrasi

Jakarta, Batamnews - Meta terus memperbaharui aplikasi WhatsApp. Terbaru, sudah ada cara keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan.

Diketahui, bahwa fitur baru ini memang sudah lama dinantikan oleh orang-orang. Dalam keterangan resmi, CEO Meta, Mark Zuckerberg mengatakan, kemampuan ini diluncurkan untuk meningkatkan privasi pengguna, dan memberikan lebih banyak kontrol percakapan.

Kendati demikian, kira-kira, apakah sulit melakukan hal ini? Jawabannya sendiri sangat mudah. Yuk simak penjelasannya seperti dikutip dari detikcom:

Sebenarnya, caranya sendiri tidak rumit dan sangat mudah dipraktikkan. Apalagi, langkah-langkahnya serupa dengan ketika kita keluar grup seperti biasanya. Hanya saja, pastikan bahwa kamu telah memperbarui versi WhatsApp di Google Play Store maupun App Store.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan HP Murah Redmi A1+, Harganya Cuma Rp 1,5 Jutaan

Pertama-tama update WhatsApp ke versi terbaru.
Kemudian masuk ke dalam aplikasi chat tersebut.
Setelah itu, masuk ke grup tempat kalian berada.
Lanjut, klik tiga titik di pojok kanan atas, dimana sejajar dengan foto profil, ikon panggilan video dan suara.
Pilih More.
Pilih Exit Group.
Tekan Exit dan selesai.

Kurang lebih langkah-langkahnya seperti itu. Tapi perlu diingat, dari semua orang yang berada di dalam grup, masih ada pengguna yang bisa menerima notifikasi Left Group, yakni sang admin.

Kemudian, anggota lain juga bisa melihat siapa saja yang pernah di dalam grup dan akhirnya keluar atau ditendang. Begini caranya:

Baca juga: Membongkar Penipuan Klik Link: Social Engineering dan Phising

Masuk ke dalam grup.
Tekan nama group.
Scroll ke bawah, hingga menemukan tulisan View Past Participants.
Cukup klik saja, maka Anda bisa mengetahui siapa saja yang left atau dikick, kemudian waktu ia meninggalkan grup, mulai dari tanggal dan jamnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews