Launching Hotel Santika Batam Diapresiasi Wako Rudi: Tanda Wisata Mulai Bangkit

Launching Hotel Santika Batam Diapresiasi Wako Rudi: Tanda Wisata Mulai Bangkit

Launching Hotel Santika Batam. (Foto: Juna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Hotel Santika baru saja launching di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (20/10/2022).

Hotel Santika Batam berada di pusat kota, tepatnya di kawasan Batam Center, tak jauh dari kawasan perkantoran dan pelabuhan internasional. 

Acara berlangsung cukup meriah. Turut hadir beberapa pengusaha, pemegang saham Hotal Santika, polisi, legistator hingga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Baca juga: Tarif Kamar Hotel Bintang Lima di Singapura Tertinggi se-Asia Tenggara, Rp 3,6 Juta Per Malam

Rudi mengingatkan peran penting hotel di Batam dalam membantu pemerintah meningkatkan kembali pariwisata. Terlebih akses dari negara tetangga sudah dibuka.

"Pariwisata kita sudah mulai menggeliat pasca pandemi Covid-19. Ini menjadi momentum untuk kita semua berbenah dan kembali bangkit, khususnya di bidang pariwisata," kata dia.

Tak hanya Hotel Santika, hunian-hunian lain yang ada di Batam pastinya akan kembali bangkit dan siap menampung wisatawan mancanegara (wisman).

Baca juga: Jangan Asal Ambil, Ini Benda di Kamar Hotel yang Boleh Dibawa Pulang

"Keberadaan Hotel Santika sangat membantu kita dalam menampung wisman ke Batam. Semakin banyak hotel, semakin meningkatan perekonomian kita," pungkas Rudi. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews