Helm Seharga Rp 1,8 Juta Hilang di Parkiran Mega Mall, Johanes Lapor Polisi

Helm Seharga Rp 1,8 Juta Hilang di Parkiran Mega Mall, Johanes Lapor Polisi

Johanes resmi melaporkan kehilangan helm-nya ke Polsek Batam Kota.

Batam, Batamnews - Pengunjung Mega Mall, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Johanes yang menjadi korban pencurian helm yang diletak di parkiran motor akhirnya resmi melapor ke pihak kepolisian, Senin (17/10/2022).

Johanes mendatangi Mapolsek Batam Kota untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya. Laporan tersebut pun telah diterima oleh penyidik.

"Ya sudah kita terima laporan korban tadi pagi, korban melapor telah kehilangan helm di parkiran Mega Mall," ujar Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Muhammad Yudha Firmansyah.

Baca juga: Terekam CCTV, Maling Gondol Helm Seharga Rp 1,8 Juta di Parkiran Mega Mall 

Menurut Yudha, pihaknya akan turun ke lokasi kejadian pencurian helm tersebut untuk melakukan penyelidikan serta mengumpulkan barang bukti.

"Masih dalam penyelidikan," kata dia.

Sebelumnya, seorang pengunjung Mega Mall, Batam, kehilangan helm miliknya yang diparkir di kawasan parkiran motor. Helm Fullface merk KYT milik korban diduga dicuri oleh dua orang anak dibawah umur.

Berdasarkan rekaman video cctv, kedua pelaku menggunakan sepeda motor Honda Scoopy berwarna merah hitam. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai Rp 1,8 juta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews