Penumpang Bus Trans Batam Sempat 'Telantar' di Sekupang Gegara Hal Ini

Penumpang Bus Trans Batam Sempat

Para penumpang Bus Trans Batam di Sekupang menunggu kedatangan bus yang tak kunjung tiba. (Foto: ist/Batamnews)

Batam, Batamnews - Lebih dari setengah jam penumpang Bus Trans Batam di Sekupang menanti transportasi itu, Senin (17/10/2022) pagi. Jadwal kedatangan bus tak seperti biasanya.

Mereka kebingungan pasal bus rute Sekupang-Batam Center dan Jodoh itu tak kunjung datang saat itu. Bahkan ada yang mengabarkan sopir bus Trans Batam mogok

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Batam, Salim kepada Batamnews menampik kabar itu. Salim mengatakan jika memang terjadi kendala kemacetan yang terjadi di kawasan Tiban karena pohon tumbang. Hal ini yang membuat bus tak datang sesuai jadwal.

Baca juga: Kecuali Trans Batam, Tarif Angkutan Umum di Batam Naik 20 Persen 

"Setahu saya tadi ada beberapa yang terlambat datang karena cuaca dan macet setelah tanjakan Vista karena ada pohon tumbang. Tapi siang tadi sudah normal," kata Salim

Ia menyebut, penumpang arah ke Batam Center dan Nagoya harus menunggu agak lama saat itu. Namun dapat segera diantisipasi menggunakan bus lain yang arahnya ke Sekupang.

"Ya, itu kejadiannya tadi pagi. Jadi mereka (penumpang) menunggu sekitar 30-45 menit karena bus yang dari rute lain sudah sampai ke Sekupang," ujarnya.

Baca juga: Dishub Pastikan Tak Penyesuaian Tarif Bus Trans Batam Meski Harga BBM Naik


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews