Nahas di Bukit Daeng, Atlet Panahan Batam Kecelakaan Satu Keluarga saat Menuju Tempat Latihan

Nahas di Bukit Daeng, Atlet Panahan Batam Kecelakaan Satu Keluarga saat Menuju Tempat Latihan

Ariq (kaus merah), atlet panahan Kepri yang kendaraannya mengalami kecelakaan di Bukit Daeng, Batam. (Foto: Abdul Razak untuk Batamnews)

Batam, Batamnews - Korban kecelakaan di Jalan Raya Bukit Daeng, Dam Mukakuning, Batam, Kepulauan Riau, saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Sabtu (8/10/2022).

Kecelakaan itu melibatakn Toyota Rush BP 1368 FR dengan truk pengangkut tabung gas elpiji bernomor polisi BP 9168 DE.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Batamnews, pengemudi dan penumpang Toyota Rush merupakan satu keluarga. Salah satunya merupakan seorang atlet panahan Kepulauan Riau. 

Baca: Kecelakaan Lalu Lintas di Bukit Daeng Batam Libatkan Toyota Rush dan Truk Pengangkut Tabung Gas

Saat dikonfirmasi, Ketua Perpani Kepri, Abdul Razak membenarkan informasi tersebut. Ia menyebutkan atlet bernama Ariq tersebut hendak berangkat latihan di lokasi wilayah Batam Center. 

"Itu satu keluarga, yang mengemudikan mobil ayahnya bernama Mulya, anaknya duduk di sebelah bernama Ariq, sedangkan istri dan anaknya yang lain berada di bangku belakang," ujar Razak saat dihubungi Sabtu siang. 

Menurut Razak, Ariq pernah mewakili Kepri di Kejuaraan Nasional Panahan Junior di Palangkaraya. 

Saat kejadian, lanjut Razak, sang anak yang berada di bangku sebelah sempat syok dan dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros. Namun hasil dari pihak rumah sakit bahwa korban tak mengalami luka yang cukup parah. 

"Sudah dibawa ke UGD kabarnya, kondisi korban baik-baik saja," kata dia. 

Baca: Kecelakaan Bukit Daeng Gara-gara Kucing, Sopir: Hampir Mati Aku

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Barelang, Iptu Viktor Hutahean menyatakan hal yang sama. Terkait penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, Viktor mengatakan pihaknya tengah fokus mengevakuasi kendaraan dan juga melihat kondisi korban. 

"Untuk penyebab kecelakaan masih kita lidik, kita fokus kepada korban dulu saat ini," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews