Kecelakaan Lalu Lintas di Bukit Daeng Batam Libatkan Toyota Rush dan Truk Pengangkut Tabung Gas

Kecelakaan Lalu Lintas di Bukit Daeng Batam Libatkan Toyota Rush dan Truk Pengangkut Tabung Gas

Tangkapan layar kecelakaan lalu lintas di kawasan Bukit Daeng, Batam yang melibatkan Toyota Rush dengan truk pengangkut tabung elpiji.

Batam, Batamnews - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Bukit Daeng, Kota Batam, Kepulauan Riau. Dua kendaraan terlibat kecelakaan pada Sabtu (8/10/2022) pagi.

Dari laporan jurnalisme warga kepada Batamnews, kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Rush berwarna gold dengan sebuah truk pengangkut tabung gas elpiji.

"Terjadi kecelakaan di turunan (Bukit) Daeng," demikian suara yang seorang pria dalam video yang dikirimkan ke Batamnews.

Baca: Subaru Outback Ringsek Tabrak Pembatas Jalan di Batam, Begini Kondisinya

Sejurus kemudian, ia menyuruh sejumlah perempuan yang diduga merupakan penumpang Toyota Rush itu untuk duduk di tepi jalan.

Kondisi Toyota Rush rusak parah di bagian depan. Sebuah besi yang menjadi pembatas jalan dengan danau Mukakuning tampak meremukkan kaca depan mobil tersebut.

Baca: Viral Video Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Trans Barelang Batam

Sementara, truk pengangkut tabung gas elpiji nyaris terjun ke danau.

Belum diketahui identitas pengemudi dan penumpang kedua kendaraan, berikut dengan kronologi kecelakaan. Situasi lalu lintas di jalur dari arah Batuaji menuju Mukakuning terpantau padat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews