PKB Batam Mohon Doa Restu Target 6 Kursi Pileg 2024

PKB Batam Mohon Doa Restu Target 6 Kursi Pileg 2024

Ketua DPC PKB Batam, Surya Makmur Nasution.

Batam, Batamnews - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Batam dijadwalkan melaksanakan pelantikan pengurus dan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) 2022 di Hotel Santika Batam Center, Sabtu (8/10/2022) besok.

“Mohon doa restu warga Batam untuk Pelantikan Pengurus DPC dan  Muskercab,” kata Surya Makmur Nasution, Ketua DPC PKB Batam, Jumat 7/10 di Sekretarit DPC PKB Batam, Ruko Royal Sincom.

Menurut SMN, panggilan akrab Surya Makmur Nasution, setelah Muskercab, pihaknya segera melakukan kerja-kerja partai untuk menyiapkan menghadapi Pemilu Legislatif 2024.

Baca juga: Prabowo-Cak Imin Deklarasi Koalisi Gerindra-PKB di Pemilu 2024

“Berdasarkan mapping yang telah kita lakukan insya Allah target PKB Batam 6 kursi dapat kita raih,” ujar SMN meyakinkan.

Dalam Muskercab, jelas SMN, PKB Batam akan menyusun program dan rekomendasi sebagai kebijakan partai.

“Selain DPC, PAC sebagai peserta juga ada dari Perempuan Bangsa dan Garda Bangsa sebagai badan otonom,” tambah mantan Anggota DPRD Kepri itu.

Baca juga: PKB Karimun Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Pemilu 2024

Tentang  menghadapi Pilkada, SMN mengatakan, PKB Batam folus Pileg dulu. “Bila perolehan kursi PKB mencapai target, insya Allah kita akan mengusung kader terbaik PKB untuk maju Pilkada,” kata SMN.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews