Duel Seru Liga Champions Malam Ini: Inter Vs Barcelona hingga Liverpool Vs Rangers

Duel Seru Liga Champions Malam Ini: Inter Vs Barcelona hingga Liverpool Vs Rangers

Striker Barcelona Robert Lewandowski. (Foto: AP Photo)

Jakarta, Batamnews - Matchday ketiga Liga Champions malam dan dini hari ini akan menyajikan laga-laga seru. Seperti salah satunya duel antara Inter Milan dan Barcelona.

Namun, sebelum kedua tim itu bertarung demi asa lolos babak 16 besar, laga akan dibuka dengan pertemuan Bayern Munich vs Viktoria Plzen di Allianz Arena, Selasa (4/10/2022) malam WIB.

Di atas kertas, Bayern adalah unggulan dan terlebih sedang memuncaki klasemen Grup C dengan enam poin. Viktoria Plzen menjadi tim paling lemah di grup tersebut karena ada di dasar klasemen dengan nol poin. Dia atas klub Republik Ceko itu ada Inter Milan, Barcelona, dan Bayern.

Baca juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Man City Tekuk Dortmund, Juventus Dihajar Benfica

Pada jam yang sama, Marseille dan Sporting CP saling berhadapan di Velodrome. Sporting CP saat ini memuncaki Grup D dengan enam poin dan Marseille di dasar klasemen dengan nol poin.

Selepas dua laga itu, ada duel seru dari Grup C. Inter dan Barcelona saling berhadapan di Gueseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama sedang mengantongi tiga poin. Artinya, siapa yang menang akan punya beban besar menjalani matchday keempat karena Inter dan Barcelona akan saling bertemu lagi.

Barcelona punya rekor mentereng atas Inter, yakni delapan kemenangan dan dua kekalahan dari 14 kali duel. Sisa empat laga berakhir imbang di kompetisi Eropa. Khusus di Liga Champions, Inter sudah kalah enam kali dari Barcelona, paling banyak di antara tim-tim lainnya.

Baca juga: Liga Champions Perdana Tanpa Ronaldo Setelah 20 Tahun

Inter tampaknya bakal kesulitan meraih tiga poin, terlebih kondisi tim lagi compang-camping di lini depan. Inter yang sudah kehilangan Romelu Lukaku dalam sebulan terakhir juga kemungkinan tidak bisa diperkuat Lautaro Martinez.

Pada laga lainnya ada pertemuan Liverpool vs Rangers FC di Anfield. The Reds baru punya tiga poin dari dua penampilan dan kemenangan menjadi hal wajib demi asa ke fase gugur.

Jadwal Liga Champions:

Selasa, 4 Oktober 2022

23.45 WIB | Bayern vs Viktoria Plzen
23.45 WIB | Marseille vs Sporting

Rabu, 5 Oktober 2022

02.00 WIB | Porto vs Leverkusen
02.00 WIB | Club Brugge vs Atletico Madrid
02.00 WIB | Ajax vs Napoli
02.00 WIB | Frankfurt vs Tottenham
02.00 WIB | Inter vs Barcelona
02.00 WIB | Liverpool vs Rangers
23.45 WIB | Salzburg vs Dinamo Zagreb
23.45 WIB | RB Leipzig vs Celtic


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews