Dewi Ansar Lantik Menantunya Hafizha Rahmadhani Jadi Ketua TP-PKK Bintan

Dewi Ansar Lantik Menantunya Hafizha Rahmadhani Jadi Ketua TP-PKK Bintan

Ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar melantik Hafizha Rahmadhani sebagai Ketua TP-PKK Bintan. (Foto: ist/kepriprov)

Tanjungpinang, Batamnews - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), resmi melantik Hafizha Rahmadhani sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan.

Pelantikan Hafizha tak lepas dari dilantiknya Roby Kurniawan sebagai Bupati Bintan definitif. Istri Roby sekaligus menantu dari Dewi Kumalasari Ansar ini akan menjabat sebagai Ketua TP-PKK Bintan sisa masa bhakti 2021-2024.

Pelantikan dilakukan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (3/10/2022.

Baca juga: Dilantik Jadi Bupati Definitif, Roby Kurniawan Minta Restu Tokoh Adat dan Agama

Dalam sambutannya, Dewi Ansar berharap kepada Ketua TP-PKK Bintan yang baru agar mampu mengemban amanah dan menjadi mitra pemerintah  mendorong terwujudnya pembangunan di masyarakat serta mewujudkan program-program sosial ekonomi untuk membantu perekonomian masyarakat di Kabupaten Bintan pasca pandemi Covid-19.

"Beberapa hal yang harus ditekankan adalah dapat menciptakan inovasi dan terobosan dalam upaya pemulihan dampak ekonomi dan sosial akibat dampak pandemi covid-19," ujar Dewi.

Kemudian, ia berpesan kepada seluruh kader PKK Kabupaten Bintan untuk terus membangun kemitraan dan mendukung pemerintah, terutama pada permasalahan stunting, capaian Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), serta harus aktif dalam menekan angka inflasi di Kepri dengan menyukseskan Gerakan Tanaman (GERTAM) cabai di pekarangan rumah.

Baca juga: Sah, Roby Kurniawan Jadi Bupati Bintan Definitif 2021-2024

"Ini adalah kerja yang tidak mudah, maka jalankan dan implementasikan 10 program pokok PKK di tengah masyarakat serta koordinasi dan bekerjasamalah dengan semua pihak, saya yakin permasalahan-permasalahan tersebut dapat kita selesaikan," imbuhnya.

Terakhir, Dewi Ansar berharap melalui pelantikan ini Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan yang baru dilantik agar dapat menjalankan organisasi ini dengan penuh dedikasi.

"Saya berharap TP-PKK Kabupaten Bintan dapat pertahankan kerjasama, jalin komunikasi dengan organisasi lainnya untuk membangun Kabupaten Bintan yang lebih baik lagi," pungkas dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews