Keindahan Pantai Glory Melur, Dijuluki Bali-nya Batam 

Keindahan Pantai Glory Melur, Dijuluki Bali-nya Batam 

Pantai Glory Melur. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Ratusan pengunjung meramaikan tempat wisata Pantai Glory Melur yang terletak di bilangan Jembatan 6 Barelang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Minggu (2/10/2022).

Pantai Glory Melur merupakan salah satu tempat wisata pantai dengan pemandangan yang indah. Selain dikenal pasir pantainya yang berwarna putih, di pantai tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas untuk bertamasya. Tak heran, banyak pengunjung yang menjuluki tempat tersebut sebagai Bali-nya Batam. 

Sementara untuk menuju ke pantai tersebut, hanya membutuhkan waktu dalam kurun satu jam untuk sampai ke lokasi itu. 

Baca juga: Seru! Ada Turnamen Sepakbola Antar SD se-Kecamatan Lingga di Pantai Armifa

Sesampainya disana masyarakat hanya dibebankan tiket masuk sebesar Rp 15 ribu per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir dan juga gratis saat menggunakan fasilitas toilet.

Di dalamnya tersedia beberapa tempat seperti gazebo yang hanya disewakan sebesar Rp 300 ribu. Selain itu juga terdapat panggung dan tenda yang dapat disewa untuk kepentingan masyarakat yang datang secara berkelompok.

Salah satu pengunjung, Tika menyebutkan, dirinya datang bersama keluarga untuk bersantai di pantai Glary Melur tersebut. 

Baca juga: Dispar Karimun Garap Pantai Mukalimus Kundur Jadi Wisata Unggulan

Pihaknya sengaja membawa keluarga yang hendak berliburan di pantai. Menurutnya pantai tersebut nyaman dan bersih sehingga cocok untuk berlibur bersama keluarga. 

"Tempatnya bagus, pantainya bersih, pasir nya berwarna putih seperti di Bali," kata dia saat dijumpai di salah satu gazebo.

Pengunjung juga diperbolehkan melakukan kegiatan berkuliner di tempat tersebut. Apalagi Pantai Glory Melur dikelilingi dengan pohon kelapa berukuran rendah.

Pengunjung lainnya, intan mengungkapkan bahwa dirinya datang bersama rekan-rekan satu tempat kerjanya. 

Dalam kegiatan Family Gathering yang diadakan perusahaan tempatnya bekerja tersebut sengaja memilih Pantai Glory Melur karena pantai tersebut sangat cocok untuk acara keluarga. 

"Saya disini acara kantor Family Gathering, cocok lah tempatnya enak untuk yang sudah berkeluarga," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews