Tantang Maut, Agen Ini Tawarkan Wisata ke Segitiga Bermuda: Kamu Hilang Uang Kembali!

Tantang Maut, Agen Ini Tawarkan Wisata ke Segitiga Bermuda: Kamu Hilang Uang Kembali!

Ilustrasi

Jakarta, Batamnews - Munculnya iklan tawaran wisata ke Segitiga Bermuda yang dipromosikan oleh Ancient Mysteries Cruise membuat heboh netizen dunia.

Seperti dilansir Indian Express, yang membuat banyak netizen berkomentar adalah soal keamanan dan risiko besar dari perjalanan wisata berlayar ke wilayah Segitiga Bermuda.

"Melihat sisi lain Segitiga Bermuda pada malam hari dari kapal pesiar yang penuh hiburan. Rasakan perjalanan malam hari di atas kapal berlantai kaca sambil melalui Segitiga Bermuda, pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan)," bunyi iklan wisata dari Ancient Mysteries Cruise.

Ancient Mysteries Cruise, yang merupakan agen perjalanan Amerika Serikat, menawarkan jaminan kompensasi uang kembali 100 persen apabila kamu hilang dalam wisata ke Segitiga Bermuda tersebut.

Baca juga: Curacao, Negara Lawan Timnas Indonesia dengan Keindahan Pantai yang Mendunia

Wisata ke Segitiga Bermuda itu akan menggunakan kapal dan rencananya perjalanan kontroversial tersebut bakal dilakukan pada 28 Maret-2 April 2023.

Segitiga Bermuda adalah sebuah kawasan di Lautan Atlantik, di lepas pantai Florida yang berbentuk segitiga antara Kepulauan Bermuda, Miami di Florida, dan San Juan di Puerto Rico.

Segitiga Bermuda dikenal sebagai area yang misterius, terutama sejak hilangnya pesawat yang melintas di wilayah tersebut pada 1945. Kala itu, 5 pesawat Angkatan Laut AS berisi 14 orang hilang di area itu.

Setelah kejadian itu hingga 1980-an, sebanyak 25 pesawat kecil juga hilang saat melewati Segitiga Bermuda. Puing-puing pesawat yang hilang juga tidak ditemukan.

Namun, sebenarnya, sampai sekarang belum ada larangan untuk melewati area Segitiga Bermuda. Seperti dilansir The Travel, pesawat besar masih melintas dan tidak hilang, bahkan jalur laut di Segitiga Bermuda merupakan salah satu yang tersibuk di Benua Amerika.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews