Timnas Indonesia vs Curacao Jilid II: Prediksi Line Up dan Jadwal Tayang

Timnas Indonesia vs Curacao Jilid II: Prediksi Line Up dan Jadwal Tayang

Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott (kanan) berebut bola dengan pemain Timnas Curacao Rangelo Maria (kiri) pada pertandingan Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). (Foto: Raisan Al Farisi/ANTARA FOTO via kumparan)

Jakarta - Timnas Indonesia kembali menghadapi Curacao dalam FIFA Matchday 'jilid II' yang dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/20222).

Dalam laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September 2022, Indonesia berhasil menang dengan skor tipis 3-2 lewat gol Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad.

Pada Senin (26/9), Shin Tae-yong mengumpulkan para pemain tepat pukul 18:00 WIB untuk berlatih. Para pemain Timnas Indonesia melakukan jogging, lalu melanjutkan latihan untuk mematangkan sentuhan bola dengan kaki maupun kepala.

Baca: Pesan Menyentuh Orangtua Ramadhan Sananta Jelang Leg Kedua Timnas Indonesia Vs Curacao

Rangelo Janga dan Juninho Bacuna harusnya menjadi pemain Curacao yang ekstra diwaspadai karena mereka masing-masing mencetak satu gol ke gawang Timnas Indonesia. Shin pun sempat mengeluhkan buruknya lini belakang 'Garuda' di laga pertama.

"Untuk bertahan semua sama. Siapa saja yang dimainkan sebagai bek itu semua sama kurang baiknya dalam organisasi," ungkap Shin dilansir kumparan.

Baca: Main 15 Menit di Laga Debut, Akankah Shin Tae-yong Turunkan Ramadhan Sananta di Laga Kedua Vs Curacao?

Prediksi Line Up Curacao vs Timnas Indonesia

Curacao: Tyrick Jeremy Bodak; Dylan Galdino, Justin Shane, Rhu Endly Aurelio, Shanon David, Juninho Bacuna, Leandro Bacuna, Jeremy Antonisse, Kenji Gorre, Michael Maria, Rangelo Janga.

Indonesia: Nadeo Argawinata; Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan, Rachmat Irianto; Egy Maulana Vikri, Marc Klok, Dimas Drajad, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Yakob Sayuri.

Jadwal tayang

Kick off dimulai pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan langsung di siaran televisi terestrial serta streaming Vidio.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews