Main 15 Menit di Laga Debut, Akankah Shin Tae-yong Turunkan Ramadhan Sananta di Laga Kedua Vs Curacao?

Main 15 Menit di Laga Debut, Akankah Shin Tae-yong Turunkan Ramadhan Sananta di Laga Kedua Vs Curacao?

Pemain muda Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta. (Foto: Instagram/@pssi)

Lingga, Batamnews - Putra asal Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Ramadhan Sananta mendapat debut bersama Timnas Indonesia saat bertemu Curacao, Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

Pemain muda yang dimiliki klub PSM Makassar itu masuk di menit ke-70 menggantikan Dimas Drajat. Sayangnya, Ramadhan hanya bermain selama 15 menit di laga debutnya.

Pertandingan belum selesai, Sananta harus kembali ditarik keluar dan digantikan oleh Muhamad Rafli. Shin Tae-yong bukan tak beralasan menarik keluar pemain berusia 19 tahun itu.

Usut punya usut, ternyata Sananta mengalami cidera usai dilanggar salah seorang pemain Curacao.

Baca juga: Janji Ramadhan Sananta Usai Dipanggil Shin Tae-yong Bela Timnas Indonesia Vs Curacao

Kendati cuma 15 menit, pemuda kelahiran Daik Lingga ini berhasil memberikan ancaman ke gawang Curacao. Sepakan keras eks pemain Persikabo itu berhasil mengarah ke gawang, tetapi masih bisa diantisipasi kiper.

Nah, Sananta berpeluang kembali bermain di laga kedua melawan Curacao, Selasa (27/9/2022) malam. Namun, apakah Shin Tae-yong akan kembali memberikan kesempatan kepada Sananta di laga yang akan digelar di Stadion Pakansari itu?

"Sudah ada di skuad, artinya mungkin juga bisa dicadangkan ya. Laga pertama kemarin agak grogi karena pertama debut juga," ucap pelatih asal Korea Selatan itu Senin (26/9/2022), seperti dilansir Batamnews dari kumparan.

"Semoga besok (hari ini) dia bisa bermain dengan baik dan ke depannya pasti akan lebih baik lagi," tambah Shin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews