Prediksi Line Up dan Jadwal Tayang FIFA Matchday Indonesia vs Curacao

Prediksi Line Up dan Jadwal Tayang FIFA Matchday Indonesia vs Curacao

Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai mencetak gol ke gawang Timnas Nepal pada pertandingan Pra-Piala Asia 2023 di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu (15/6/2022). (Foto: Humas PSSI/ANTARA FOTO)

Jakarta - Tim nasional Indonesia akan menghadapi Curacao dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

Indonesia belum pernah bertemu dengan tim sepakbola negara pulau di Amerika Selatan ini. Namun, pertandingan nanti akan dimanfaatkan kedua tim untuk menaikkan peringkat FIFA.

Curacao menempati peringkat FIFA di posisi 84, lebih baik dari Indonesia yang berada di peringkat 155.

Baca: FIFA Matchday: Shin Tae-yong Pilih 23 Pemain Hadapi Curacao, Ada Striker Asal Lingga Ramadhan Sanantha

Dalam laga uji coba sebelumnya, Indonesia sukses membantai Nepal tujuh gol tanpa balas dan kalah tipis dari Yordania, 0-1.

Sementara Curacao juga mengalami kekalahan telah dari Kanada dengan skor 0-4. Sebelumnya, mereka sukses menaklukkan Honduras dengan skor tipis 2-1.

Jelang duel ini, kedua tim sejatinya dalam keadaan pincang. Sebab, pemain andalan masing-masing harus absen di pertemuan perdana kedua tim.

Dari kubu Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebutkan bahwa Asnawi Mangkualam berada dalam kondisi tidak fit, sehingga kemungkinan dirinya absen di laga nanti.

Baca: Shin Tae-yong Boyong 23 Pemain di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Sedangkan dari kubu Curacao, pemain andalannya, yakni Vurnon Anita dipastikan absen karena mengalami cedera punggung.

Meski begitu, kedua tim telah menyiapkan pemain terbaik lainnya yang akan diturunkan untuk pertandingan FIFA Matchday kali ini.

Berikut prediksi line up kedua tim dalam pertandingan yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB:

Indonesia (3-4-3): Nadeo Arga Winata; Elkan Baggott, Rizky Ridho, Fachruddin; Arhan, Kambuaya, Klok, Asnawi; Witan, Dimas, Saddil.

Curacao (4-2-3-1): Room; Maria, Martina, Bacuna, Gaari; Bonevacia, Anita; Kastaneer, Hooi, Bacuna; Janga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews