Maria Vania Lagi Cari Calon Suami Nih, Ogah Main-main!

Maria Vania Lagi Cari Calon Suami Nih, Ogah Main-main!

Maria Vania. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Jakarta, Batamnews - Aktris cantik Maria Vania mengaku tengah mencari jodoh yang tepat untuk dijadikan suami. Ia sudah tak mau main-main lagi dengan cowok.

Maria Vania kini sedang sibuk menseleksi. Ia tak menampik ada beberapa cowok yang sedang dekat dengan dirinya.

"Yang dekat pasti adalah maksudnya, kan kita harus menseleksi juga karena, kan aku bukan mencari pacar, aku mencarinya calon suami. Jadi, aku menseleksi dulu mana laki-laki yang kira-kira serius sama aku," ujar Vania.

"Aku akan ngomong aku mencarinya calon suami. Kalau kamu main-main mendingan kamu mundur saja. Jadi, ya kalau yang dekat ya wajarlah kita kan harus berteman dengan semua dan menseleksi yang terbaik. Seleksi, eliminasi, resepsi," lanjutnya.

Soal Billy Syahputra, Maria Vania mengatakan masih tahap perkenalan. Dalam menseleksi calon suami, ia menilai tak mudah dan butuh waktu.

Baca juga: Penegasan Nathalie Holscher soal Rekayasa Hubungan dengan Frans Faisal

"Ya kita masih saling mengenal lah, karena itu kan kalau buat berumah tangga susahlah. Nggak bisa kamu kayak beli kacang goreng, harus dilihat dulu, nggak bisa sebulan dua bulan karena kan untuk seumur hidup," tutur Vania.

Tengah dekat dengan Billy Syahputra, Maria Vania tak menampik keluarganya begitu senang. Ia menyebut biasanya ibu dan ayahnya sangat sensitif perihal kabar asmara dirinya.

"Ya mereka sih oke-oke saja sama Billy, welcome, biasanya keluarga aku kalau nggak suka sama orang, bilang, kamu jangan dekat-dekat sama cowok ini, tetapi dari mereka nggak ada bilang. Malah mereka bilang Billy lucu begitu," kata Vania.

Maria Vania pun seakan sudah mendapat lampu hijau dari orang tua terkait Billy Syahputra. Akan tetapi, ia mengaku masih mau lebih kenal dan seleksi.

"Ya kalau mami papi aku sih selama aku bahagia, mereka bahagia," pungkasnya.

(ruz)