Terungkap Alasan Ria Ricis Masih Rahasiakan Nama dan Wajah Anak

Terungkap Alasan Ria Ricis Masih Rahasiakan Nama dan Wajah Anak

Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama (Instagram/@riaricis1795) (Instagram/@dr.shindyputri_)

Jakarta, Batamnews - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (27/7/2022) lalu.

Namun hingga saat ini, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan masih belum ingin mempublikasikan nama maupun wajah dari sang buah hati yang kini dipanggil dengan sebutan Baby R.

Kemudian, adik Oki Setiana Dewi itu menyebut akan mengungkapkan nama serta wajah dari sang buah hati di waktu yang tepat.

"Nama kita umpetin dulu, kalau sudah waktunya nama fix-nya insyaallah kita publikasikan ke kalian minta doanya," kata Ria Ricis saat melakukan konferensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/7/2022).

"Mungkin sekalian muka, sekalian akikah, ya doain saja," ujarnya melanjutkan.

Senada dengan sang istri, Teuku Ryan juga menyebut waktu akikah merupakan momen yang tepat untuk mengumumkan nama serta wajah dari sang buah hati.

"Sebenarnya karena masih kecil, kita juga takut yang namanya di dalam agama itu kan ada yang namanya ain. Kita menjaga dari itu sih sebenarnya. Sekalian bikin acara lebih baik, akikahankah," tutur Teuku Ryan.

Adapun alasan lain mengapa wajah dan nama dari Baby R masih dirahasiakan, karena menunggu kepulangan dari keluarga Teuku Ryan yang masih berada di Mesir.

"Sebenarnya kita nunggu keluarga suami datang, tanggal 30 dari Mesir memang tunggu keluarga hadir semua. Kalau keluarga lengkap nanti kita publikasi satu-satu, dari mulai nama dari wajah," terang Ria Ricis.

"Tgl 30 insyaallah sampai ke Indonesia. Jadi, entar kalau sudah tanggal 30 akan ada acara-acara atau penyambutan karena itu kan, karena pertama juga keluarga bertemu baby R, dan ibu kan, cucu dari anak terakhirnya," imbuhnya.

"Mohon doanya ya semuanya, semoga baby R tumbuh baik dan sehat," harap Ria Ricis.

(ruz)