Penegasan Nathalie Holscher soal Rekayasa Hubungan dengan Frans Faisal

Penegasan Nathalie Holscher soal Rekayasa Hubungan dengan Frans Faisal

Foto: Instagram

Jakarta - Sempat tersorot kedekatan Nathalie Holscher dengan kakak Fuji An, Frans Faisal. Momen itu juga diabadikan dalam sebuah konten YouTube. Tapi seperti namanya, rupanya kedekatan itu hanya sebatas konten. Tak ada hal serius antara Nathalie dan Frans Faisal.

Hal itu diakui oleh Nathalie Holscher kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tanpa babibu dia menyebut bahwa apa yang terjadi antara dirinya dan Frans Faisal hanyalah buat kebutuhan konten dan pekerjaan.

"Frans itu konten. Konten YouTube say," katanya.

Baca juga: Sudah Mediasi, Nathalie Holscher dan Sule Sepakat Cerai

Pernyataan itu keluar dari mulut Nathalie Holscher setelah sebelumnya video konten tersebut sampai ke telinga Sule. Mantan suami Nathalie Holscher itu mengeluarkan komentar.

Sule menyinggung soal masa iddah antara dirinya dengan Nathalie Holscher. Diketahui memang keduanya baru bercerai pada Agustus 2022 dan saat ini masih dalam masa iddah.

Komentar Sule itu kemudian ditanggapi oleh Nathalie Holscher dengan pengakuan tadi. Dia juga mengakui bahwa bumbu-bumbu dalam konten video itu, seperti dia ditolak oleh Haji Faisal misalnya, hanyalah rekayasa demi konten saja.

Baca juga: Kisah Nathalie Holscher: Mualaf, Nikah Lalu Gugat Cerai Sule

"Pak Haji Faisal? Menolak? Itu kan aku bilang konten, semuanya itu konten. Jadi kerjaan," kata Nathalie Holscher.

Dijelaskan juga oleh Nathalie, sebelum konten dibuat, sudah ada pembicaraan antara dirinya dengan pihak Frans Faisal dan Haji Faisal. Hal itu dilakukan demi menghindari kesalahpahaman.

Nathalie Holscher tidak ingin Haji Faisal benar-benar berpikir bahwa dirinya dekat dengan Frans Faisal. Oleh karena itu, pembicaraan sudah dilakukan sebelum konten dibuat.

 

"Kalau misalkan Pak Haji Faisal kan gitu, kalau diwawancara dia mikirnya, ini benar kali ya, ini benar kali ya, gitu. Padahal sudah ngomong sih," katanya.

Menyoal masa iddah, Nathalie Holscher sendiri tidak ambil pusing dan hanya memilih menjalankannya saja. Dia kembali menegaskan bahwa soal hati dia masih belum membuka diri.

Dia sedang fokus move on. Oleh karena itu, dia juga meng-unfollow Sule di media sosialnya.

"Belum (membuka diri). Masa iddahnya juga belum beres masa iya mau buka-buka diri," katanya.

Meski begitu, Nathalie Holscher tidak menutup kemungkinan soal datangnya sosok pria lain dalam hidupnya buat dijadikan pasangan. Hal itu bisa saja dia kejar setelah masa iddah berakhir.

Saat ini, Nathalie Holscher sedang fokus bekerja. Terlebih dia juga sudah ada Adzam, anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Sule, yang harus diurusi.

"Nggak tahu deh lihat saja ke depannya. Aku lagi fokus sama kerjaan aku sih," katanya.

(fox)

Berita Terkait