Apesnya Arthur: Baru Dipinjam Sudah Mau Didepak Liverpool

Apesnya Arthur: Baru Dipinjam Sudah Mau Didepak Liverpool

Apesnya Arthur: Baru Dipinjam Sudah Mau Didepak Liverpool (Getty Images)

Liverpool - Arthur Melo baru dipinjam Liverpool dari Juventus dengan opsi semusim. Kabar terbaru, Juergen Klopp tidak terkesan dengan gelandang itu dan mau mendepaknya!

Liverpool dapatkan Arthur Melo dari Juventus di hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Itu setelah, para punggawa lini tengah The Reds bertumbangan karena cedera.

Dilansir dari Mirror, Liverpool membayar biaya peminjaman Arthur Melo sebesar 3,9 juta Pounds atau setara Rp 66 miliar. Juventus memberi opsi penjualan permanen di akhir musim dengan biaya 32,4 juta Pounds atau setara Rp 554 miliar.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Liverpool Menang, Barcelona Keok dari Bayern

Itu dikarenakan, manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak terkesan dengan penampilan Arthur Melo selama sesi latihan. Pun pemain asal Brasil itu, baru bermain selama 13 menit di laga kontra Napoli di Liga Champions sebagai pemain pengganti. Lalu di laga kontra Ajax, dirinya cuma duduk di bangku cadangan.

Oleh sebab itu, Liverpool berencana akan mendepak pemain berusia 26 tahun itu. Tapi belum dipastikan, apakah akan didepak dengan status peminjaman atau diakhiri kontrak peminjamannya.

Di sisi lain, Juventus juga tidak mau lagi menampung Arthur. Sejak memperkuat Si Nyonya Tua di tahun 2020, Arthur dinilai tidak memuaskan.

Baca juga: Mau Kalahkan Liverpool? Pelatih Ajax Bisa Minta Saran Ten Hag

(fox)
Komentar Via Facebook :