Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 Vs Hong Kong, Main Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 Vs Hong Kong, Main Malam Ini

Penyerang timnas U-20 Indonesia, Hokky Caraka. (Foto: PSSI)

Jakarta, Batamnews - Timnas Indonesia akan melanjutkan laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (15/9/2022) malam nanti.

Kemenangan atas Timor Leste pada laga perdana kemarin lusa belum menjamin apa-apa. Selanjutnya perjalanan Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Hong Kong, satu-satunya wakil Asia Timur di Grup F.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Hong Kong U-20 dalam laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan dimulai pada Jumat (15/9/2022) pukul 20.00 WIB. Pertandingan dapat ditonton di stasiun televisi Indosiar dan live streaming via Vidio.com.

Baca juga: Head to Head Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20, Skuad Garuda Unggul

Timnas Indonesia U-20 membutuhkan kemenangan guna mengamankan tiket menuju Uzbekistan. Persaingan dengan Vietnam U-20 yang merupakan rival terberat di Grup F juga mengharuskan skuad Garuda Nusantara mengemas tiga poin dan kalau bisa mengoleksi banyak gol.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan saat ini memiliki selisih gol plus empat, sama seperti Vietnam, namun tim Golden Star lebih unggul produktivitas.

Vietnam U-20 mencetak kemenangan 5-1 saat melawan Hong Kong. Hasil tersebut bisa menjadi gambaran sekaligus pelajaran bagi Shin Tae Yong dan anak asuhnya guna menghadapi The Strength.

Baca juga: Shin Tae-yong Belum Puas Skuad Garuda Gasak Timor Leste 4-0

Jika memungkinkan Shin bisa menurunkan kekuatan terbaik sejak awal laga. Rotasi bisa saja dilakukan setelah gol demi gol tercipta.

Muhammad Ferrari dan kawan-kawan di lini belakang juga harus waspada menghadapi serangan balik Hong Kong.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Hong Kong U-20:

Kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F / Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya / Indosiar / 20.00 WIB

(ruz)
Komentar Via Facebook :