Tina Toon Bikin Pangling Usai Pangkas 25 Kg, Diet Apa Sih?

Tina Toon Bikin Pangling Usai Pangkas 25 Kg, Diet Apa Sih?

Tina Toon dulu dan sekarang. (ist)

Jakarta - Artis cilik Tina Toon bikin pangling dengan penampilannya saat ini. Penyanyi yang sukses dengan lagunya 'bolo-bolo' itu berhasil menurunkan berat badannya hingga 25 kilogram.

Saat ini, Tina berkecimpung di dunia politik. Lewat Instagram pribadinya @tinatoon101, Tina cukup aktif melakukan kegiatan sosial hingga kampanye.

Sempat Tak Makan Nasi

Sejak kecil, Tina Toon dikenal sebagai anak yang memiliki tubuh agak gempal dan pipi chubby. Namun, semakin dewasa ia mengaku mulai rutin menjaga pola makannya.

Baca juga: Borussia Dortmund Tur ke Indonesia Lawan Persib dan Persebaya

Di media sosial, Tina mengatakan dirinya sempat tidak mengkonsumsi nasi hingga mengurangi makan malam. Hal ini dilakukannya demi mencapai berat badan ideal yang diinginkannya.

Setelah menjalani diet itu, Tina berhasil menurunkan berat badannya hingga 25 kilogram. Ini dilakukannya selama kurun waktu 8 bulan yang membuat pipinya terlihat tirus.

Rajin Nge-gym

Selain diet, Tina juga mulai rajin melakukan olahraga salah satunya nge-gym. Itu diunggahnya di Instagram pribadinya.

Baca juga: Viral Foto Tidur di Tumpukan Uang, Eks Kades di Meranti Tilep APBDes Rp 1,1 Miliar

"Akhirnya makan enak, tidur pules, olahraga juga semangat, kerja dan belajar jadi efektif dan efisien, jasmani sehat, rohani waras," tulisnya.

Tak hanya itu, wanita berusia 29 tahun itu juga membagikan beberapa tips diet agar mendapatkan hasil yang maksimal. Caranya dengan:

* Menghindari gorengan

* Konsumsi makanan yang direbus

* Hitung kalori makanan

* Minum air putih

* Berolahraga


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews