Ansar Ahmad Racing Team Siap Bersaing di Road Race Championship 2022

Ansar Ahmad Racing Team Siap Bersaing di Road Race Championship 2022

Ansar Ahmad Racing Team siap berlaga di Road Race Championship 2022 (Foto: Ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Road Race Championship 2022 akan segera digelar di Sirkuit Non Permanen Dompak, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), pada 28 Agustus 2022 mendatang. Ratusan pembalap lokal dari berbagai club yang ada di Kepri akan ambil bagian.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Ansar Ahmad Racing Team (AART). Tim balap motor yang dimanajeri oleh Rizki Faisal, Teddy Jun Askara dan Dasril ini launching pada Minggu (14/8/2022) di Sirkuit Dompak.

Teddy Jun Askara (TJA) mengatakan, pelaksanaan Road Race Championship 2022 ini akan ramai dan meriah. Pihaknya juga lebih memprioritaskan pembalap atau atlet-atlet lokal Kepri untuk unjuk gigi.

"Tentu tidak terlepas dari arahan Pak Gubernur Ansar Ahmad yang meminta kami untuk fokus melahirkan pembalap lokal yang ada di Kepri ini. Sehingga ke depan kita tidak lagi kesulitan untuk mencari pembalap lokal untuk bertanding di ajang tingkat nasional baik Kejurnas maupun One Prix," ucap dia saat konferensi pers di sela-sela sesi latihan.

Saat sesi Konferensi Pres berlangsung, TJA juga melaunching team besutan IMI Kepri yang akan berlaga pada helat Kejurda Road Race Championship 2022 dengan nama `Ansar Ahmad Racing Team` dan memperkenalkan pembalap lokal andalan Dedi Saputra dan Nanda Prayoga.

Sebagaimana diketahui, Kejurda Road Race IMI Kepri 2022 ini rencananya akan disajikan 11 kelas balapan. Sehingga diharapkan menjadi semakin menarik untuk disaksikan masyarakat Kepulauan Riau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews