Alasan Lo Kheng Hong Tak Mau Bikin Akun Instagram

Alasan Lo Kheng Hong Tak Mau Bikin Akun Instagram

Investor legendaris Lo Kheng Hong. (Tangkapan layar YouTube SimInvest)

Jakarta, Batamnews - Siapa yang tak mengenal investor saham ternama, Lo Kheng Hong. Namun ada hal unik dari sosok ini yang tidak banyak orang tahu.

Ya, Lo Kheng Hong ternyata tidak memiliki akun media sosial instagram. Alasannya pun terkuak.

Dalam sebuah sesi berbagi pengalaman pada acara SimInvestal Goes to Campus di Bandung beberapa waktu lalu, ‘Warren Buffett Indonesia’ itu mengungkapkan pernyataan bahwa orang yang tidak dapat menggandakan uang mencari pengikut sebanyak-banyaknya untuk dimanfaatkan agar ia menjadi kaya, bukan pengikutnya yang kaya.

Baca juga: Heboh Bjorka, Ternyata Ada Lho Orang Terkaya Dunia yang Dulunya Hacker

“Tetapi orang yang dapat menggandakan uang tidak mau pengikut seorang pun. Saya tidak mempunyai pengikut seorang pun,” lanjut Lo Kheng Hong dikutip dari kanal YouTube SimInvest, Kamis (8/9/2022) lalu.

Dia menegaskan bahwa ada orang yang membuat akun Instagram hingga mempunyai berjuta-juta followers. Tapi dirinya tidak tertarik untuk mempunyai akun Instagram.

“Lo Kheng Hong gak mau bikin Instagram, gak mau punya follower  satu orang pun karena saya tidak mau memanfaatkan follower  saya. Saya tidak mau memanfaatkan orang lain,” Lo Kheng Hong menekankan.

“Gak mau follower  satu orang pun,” lanjut Pak Lo, sapaan akrabnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews