Pacar Pertama Elon Musk Ungkap Kisah Cinta yang Jarang Orang Tahu

Pacar Pertama Elon Musk Ungkap Kisah Cinta yang Jarang Orang Tahu

Elon Musk dan pacar pertamanya, Jennifer. Foto: The Sun

Batam - Jennifer Gwynne tentu tak pernah menyangka bahwa pria yang dulu menjadi pacarnya, di kemudian hari menjadi manusia terkaya di dunia dan terkenal di mana-mana. Ya, dia disebut-sebut sebagai pacar pertama Elon Musk.

Pada waktu itu, mereka kuliah di Pennsylvania University. Elon adalah kakak tingkat Jennifer dan Elon bertugas untuk menyambut mahasiswa baru agar mereka nyaman di asrama. Nah suatu hari, Elon mengetok pintu asrama Jennifer.

"Dia datang ke kamarku dengan makanan China dan bertanya apakah dia bisa masuk. Tentu saja jika kamu bawa makanan," kata Jennifer via Philadelphia Inquirer, Minggu (11/9/2022).

Baca juga: Mulai 2023, Satelit Space-X Milik Elon Musk Buka Akses Telepon Seluler ke Seluruh Penjuru Dunia

Beberapa minggu kemudian, mereka berpacaran, dari tahun 1994 sampai tahun 1995. Mereka bahkan saling berkunjung ke keluarga masing-masing. Hubungan mereka berakhir setelah Elon lulus dan pindah ke California.

Elon rupanya tidak suka LDR. Selain itu, Elon Musk semakin sibuk mengejar mimpinya menjadi entrepreneur dan menaklukkan Silicon Valley. Maka, mereka berpisah baik-baik.

Jadi bagaimana tanggapan Jennifer setelah Elon menjadi manusia terkaya? "Hidup memang aneh. Sulit menjelaskan betapa anehnya tapi bagiku, dia hanyalah pacar pertama di kampus," kata Jennifer.

Baca juga: Pendiri Google Batalkan Investasi usai Istri Diduga Diselingkuhi Elon Musk

Sejak kuliah itu, Elon sudah ambisius. "Dia sudah bicara tentang mobil listrik, tentang bahan bakar alternatif. Kampus itu penuh dengan orang pintar, tapi ada sesuatu yang menonjol tentang passion-nya," kisahnya.

Kini Jennifer sudah menikah dan tak pernah lagi berhubungan dengan Elon Musk. Ia melelang foto-foto langka saat Elon masih pacaran dengannya, untuk membantu membiayai kuliah anaknya. Sudah ada yang terjual sampai ribuan dollar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews