Baksos Polres Lingga Sasar Buruh Pelabuhan dan Tukang Ojek di Singkep

Baksos Polres Lingga Sasar Buruh Pelabuhan dan Tukang Ojek di Singkep

Wakapolres Lingga menyerahkan paket sembako kepada buruh pelabuhan di Dabo Singkep. (Foto: dok.Polres Lingga)

Lingga, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Lingga menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako kepada buruh pelabuhan dan ojek yang ada di Pelabuhan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (5/9/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Lingga Kompol Karyono, didampingi Kabag SDM Polres Lingga Kompol Hadi Sucipto, Kasat Binmas Polres Lingga AKP Suprapto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo Bripka Hedri.

Wakapolres Lingga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Lingga untuk hadir di tengah-tengah masyarakat guna meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu.

Baca juga: Polisi di Lingga Edukasi Anak Usia Dini Tentang Keselamatan Berlalu Lintas

"Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan terkait kenaikan harga BBM subsidi dan kegiatan bansos ini juga dilakukan jajaran polsek dengan sasaran masyarakat kurang mampu secara ekonomi akibat dampak kenaikan harga BBM subsidi," tutur Wakapolres.

Adapun bentuk bansos yang diberikan yaitu paket sembako yang isinya berupa beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, sirup ABC dan teh sariwangi serta teh prenjak.

"Untuk kegiatan hari ini menyasar buruh pelabuhan dan ojek di Dabo Singkep sebanyak 100 paket sembako," sebut Kompol Karyono.

"Semoga apa yg telah kami berikan bisa bermanfaat dan juga bisa meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews