Waka PKK Bintan Hafizha Pelajari Pengelolaan Produk UMKM di Bali

Waka PKK Bintan Hafizha Pelajari Pengelolaan Produk UMKM di Bali

Wakil Ketua PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani mengunjungi Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Bintan, Batamnews - Wakil Ketua PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani mengunjungi Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Kunjungan ini untuk melihat bagaimana pengelolaan dan manajemen pemasaran Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda).

Hafizah disambut langsung oleh Ketua Dekranasda Badung Seniasih Giri Prasta. Disana dia melihat ada tatanan tas perak dan tenunan yang menjadi produk andalan UMKM dan IKM Badung.

Itu semua dipelajari Hafizha dengan seksama. Hal ini disebabkan dirinya punya semangat besar untuk mengembangkan dan memajukan Dekranasda Bintan.

"Alhamdulillah kita berkesempatan berkeliling tadi. Luar biasa, banyak produk-produk berkualitas. Terlebih memang nilai eksotis budaya di sini kan memang sangat menarik," ujar Hafizha, kemarin.

Baca juga: Gaet Investor ke Bintan, PT BIIE Dorong Pembangunan Jembatan Babin Dipercepat

Dia melihat dan meninjau setiap sudut ruangan. Disitu dia yakin bahwa semua produk UMKM akan dapat maju dan berkembang jika dikelola serta dipasarkan secara tepat.

"Banyak hal yang bisa dipelajari untuk nanti kita rumuskan dalam inovasi mengembangkan Dekranasda Bintan," sebutnya.

Hafizha juga sempat menyerahkan bingkisan kenangan berupa beberapa produk hasil UMKM Bintan kepada Ketua Dekranasda Badung dan menyampaikan ungkapan terimakasih atas sambutan yang luar biasa.

"Kita juga menunggu Dekranasda Badung berkunjung ke Bintan dan menjalin sinergi dalam memajukan produk UMKM daerah," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews