Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Derby Liverpool vs Everton, Man. United Jamu Arsenal

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Derby Liverpool vs Everton, Man. United Jamu Arsenal

Liga Inggris.

Batam - Pekan keenam Liga Inggris kembali bergulir, Sabtu (3/9/2022). Sejumlah pertandingan tersaji, salah satunya Liverpool melawan Everton.

Laga derby Merseyside ini menjadi pembuka pertandingan pada sore nanti, pukul 18.30 WIB. Kedua tim menatap laga ini dengan tren berbeda. 

Tuan rumah masih terseok-seok di papan bawah klasemen dan belum sekalipun meraih kemenangan dalam lima laga yang telah dijalani.

Everton untuk sementara tercecer di peringkat 17 klasemen dengan koleksi tiga poin, hasil dari tiga imbang dan dua kekalahan.

Di sisi lain, Liverpool yang sempat terseok-seok dan tanpa kemenangan dalam tiga laga perdana Liga Inggris musim ini, mulai menunjukkan kebangkitan.

Liverpool untuk sementara menduduki peringkat keenam klasemen dengan koleksi delapan poin setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun kontra Bournemouth (0-9) dan Newcastle United tengah pekan ini.

Merujuk rekor pertemuan, Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang diunggulkan dalam laga ini. Meski berstatus tim tamu, mereka punya torehan positif ketika berjumpa dengan rival sekotanya itu.

Dalam lima laga terakhir, Liverpool sukses meraih dua kemenangan, cuma sekali kalah dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Sementara pertandingan Manchester United vs Arsenal dijadwalkan berlangsung Minggu (4/9/2022) pukul 22.30 WIB alias menjadi penutup rangkaian laga pekan keenam Liga Inggris 2022/2023.

Laga ini patut ditunggu sebab diprediksi akan menyajikan pertandingan yang ketat. Mampukah racikan Erik Ten Haag membenamkan strategi Mikel Arteta?

Berikut jadwal Liga Inggris pekan keenam:

Selanjutnya....

 

Sabtu, 3 Agustus 2022

18.30 Everton vs Liverpool
21.00 Brentford vs Leeds
21.00 Chelsea vs West Ham
21.00 Newcastle vs Crystal Palace
21.00 Nottingham Forest vs Bournemouth
21.00 Tottenham vs Fulham
21.00 Wolves vs Southampton
23.30 Aston Villa vs Manchester City

Minggu, 4 Agustus 2022

20.00 Brighton vs Leicester
22.30 Manchester United vs Arsenal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews