Jadwal 11 Wakil RI di Babak 16 Besar Japan Open 2022

Jadwal 11 Wakil RI di Babak 16 Besar Japan Open 2022

Jonatan Christie (Foto: Getty Images)

Jakarta, Batamnews - Sebanyak 11 wakil Indonesia bakal tampil di babak 16 besar Japan Open 2022. Pertandingan babak 16 besar ini akan digelar di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kamis (1/9/2022).

Sebanyak 11 wakil Indonesia akan tampil dalam babak ini yang akan mulai berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akan mengawali perjuangan Indonesia di babak 16 besar dengan menghadapi wakil Jepang Kenta Nishimoto.

Di saat bersamaan dari lapangan dua tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung juga akan tampil melawan Pai Yu Po dari Taiwan.

Baca juga: Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Setelah itu tunggal putra Indonesia lainnya Chico Aura Dwi Wardoyo akan melanjutkan penampilan impresifnya dengan menghadapi Rasmus Gemke dari Denmark.

Kemudian ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bakal melawan unggulan keempat Wang Yi Lyu/ Huang Dong Ping dari China.

Lalu setelah itu ada The Minions atau Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan menghadapi Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dari Korsel. Di susul ganda putra Indonesia lainnya yaitu Leo Rolly/Daniel Marthin yang akan melawan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dari Korsel.

Baca juga: Turnamen Bulutangkis Merah Putih Cup I 2022: Juara Bawa Pulang Beragam Hadiah

Kemudian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal tampil meladeni pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Lalu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap menghadapi pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Setelah itu ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan menghadapi wakil China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting. Di susul ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang menghadapi Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dari China.

Kemudian ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bakal tampil melawan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dari Denmark.

(ruz)