Hasil Liga Inggris Rabu Dini Hari: Chelsea Keok, Fulham Menang

Hasil Liga Inggris Rabu Dini Hari: Chelsea Keok, Fulham Menang

Liga Inggris.

Batam, Batamnews - Liga Inggris pekan kelima bergulir pada tengah pekan. Empat pertandingan dihelat pada Rabu (31/8/2022) dini hari WIB.

Dari empat laga ini, dua klub meraih kemenangan. Southampton membungkam Chelsea dengan skor 2-1 dan Fulham mengalahkan Brighton Have anda Albion 2-1.

Bermain di Stadion Craven Cottage, Fulham unggul berkat Aleksandar Mitrovic dan gol bunuh diri yang dicetak Lewis Dunk, sedangkan Brighton sempat memperkecil skor melalui tendangan penalti Alexis Mac Allister, demikian catatan Liga Inggris.

Kemenangan ini mengantarkan Fulham menduduki peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 8 poin dari lima pertandingan, sedangkan Brighton masih berada di peringkat empat setelah mengumpulkan 10 poin.

Sementara, Chelsea yang bertandang ke Stadion St Mary terkena comeback tuan rumah.

Sempat unggul 1-0 lewat gol Raheem Sterling, The Blues akhirnya kalah setelah Soton membalas melalui gol Romeo Lavia dan Adam Armstrong.

Hasil tersebut membuat Southampton menyamai poin Chelsea dengan tujuh poin di klasemen Liga Inggris. Southampton di peringkat ketujuh, sedangkan Chelsea di posisi ke delapan

Sedangkan dua pertandingan lainnya yakni Crystal Palace ditahan imbang oleh Brentford 1-1. Gol Palace dicetak Wilfried Zaha di menit 59 dan dibalas oleh Brentford melalui gol Yoane Wissa di menit 88.

Sementara, Leeds selamat dari kekalahan setelah berbagi poin dengan tim tamu Everton, 1-1. Ketinggalan oleh gol Anthony Gordon pada menit 17, Leeds menyamakan kedudukan lewat gol Luis Sinisterra di menit 55.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews