Apesnya Cristiano Ronaldo, Kemarin Ditolak Bayern, Kini Ditolak Chelsea

Apesnya Cristiano Ronaldo, Kemarin Ditolak Bayern, Kini Ditolak Chelsea

Cristiano Ronaldo: Kemarin Ditolak Bayern, Kini Ditolak Chelsea (Getty Images)

Manchester - Apes betul Cristiano Ronaldo. Niatnya mau cabut dari Manchester United, tapi ditolak oleh dua klub yang paling realistis dituju, Bayern Munich dan Chelsea.

Cristiano Ronaldo mau cabut dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini, walau kontraknya tersisa semusim lagi. Alasannya, Ronaldo dikabarkan tidak yakin MU bisa bersaing di level tertinggi musim depan.

Musim lalu, Setan Merah sudah nihil gelar. Apalagi musim depan, Ronaldo juga akan absen dari Liga Champions karena MU gagal finis di empat besar.

Dilansir dari Daily Mail, setidaknya ada tiga klub yang realistis untuk Cristiano Ronaldo tuju. Tiga klub itu adalah Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munich, dan Chelsea.

PSG kabarnya tidak berminat menduetkan Ronaldo dan Lionel Messi. Toh masih ada Kylian Mbappe dan Neymar, belum lagi keuangan klub akan lebih bengkak karena bayar gaji CR7 yang selangit.

Akan tetapi, belum ada omongan resmi soal rumor Ronaldo tersebut dari pihak PSG.

Bayern Munich dan Chelsea, dua tim ini sudah tegas menyatakan menolak Cristiano Ronaldo. Keduanya sama-sama satu suara, tak membutuhkan sosok Ronaldo di dalam tim!

"Saya menghormati Ronaldo sebagai salah satu yang terhebat, tapi transfernya tidak akan cocok dengan filosofi kami," CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, dilansir Bavarian Football Works pada awal Juli.

Terbaru, manajer Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan kalau timnya tidak membutuhkan striker baru. Cukup Raheem Sterling yang datang, selanjutnya mau fokus beli bek!

"Prioritas kami sekarang adalah membeli bek, bukan striker," ujarnya dilansir dari Sky Sports.

Jadi mau ke mana nih CR7? Mau tetap di Old Trafford saja?


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews