Ribut Tuchel dan Conte Warnai Laga Imbang Chelsea-Tottenham

Ribut Tuchel dan Conte Warnai Laga Imbang Chelsea-Tottenham

Antonio Conte. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

London - Derby London yang mempertemukan Chelsea melawan Tottenham Hotspur berakhir sama kuat 2-2 di Stamford Bridge pada Minggu (14/8/2022) malam WIB.

Tuan rumah unggul duluan lewat gol Kalidou Koulibaly pada menit ke-19 dan Reece James di menit 77. The Lilywhites kemudian membalas di menit 68 melalui gol Pierre Emile Hojbjerg dan Harry Kane di injury time, menit 90+6.

Laga panas antar dua tim ini diwarnai keributan antara manajer Chelsea, Thomas Tuchel dengan manajer Spurs, Antonio Conte.

Gesekan dua manajer ini dimulai saat Spurs berhasil menyamakan kedudukan imbang melalui gol Pierre Emile Hojbjerg di menit 68. Hojbjerg membalas gol Chelsea yang dicetak Kalidou Koulibaly.

Usai selebrasi Antonio Conte langsung memprovokasi Thomas Tuchel yang tengah protes ke asisten wasit. Keributan pecah dan keduanya mendapat kartu kuning.

Perselisihan Tuchel dan Conte berlangsung hingga akhir laga. Keduanya bentrok kembali saat bersalaman setelah peluit panjang berbunyi. Keduanya pun akhirnya mendapat kartu merah.

Usai pertandingan, Conte enggan membahas perseteruannya dengan Tuchel. Menurutnya, masalah tersebut hanya bagi mereka berdua saja.

“Pendapat saya adalah lebih baik membicarakan pertandingan. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kedua tim dan kami mencoba di setiap pertandingan untuk menjadi kompetitif," tutur Conte dikutip dari BBC.

“Saya tidak ingin mengomentari situasi [Tuchel], ini bukan hal yang paling penting. Jika ada masalah, itu antara saya dan dia," tambahnya.

Namun, Conte ternyata tak hanya bersitegang dengan Tuchel saja.

Dilaporkan oleh Football London, Conte dan Mateo Kovacic terlibat perselisihan saat di tunnel. Pelatih The Lilywhites dikabarkan menabrak pemain asal Kroasia itu sambil berjalan.

"Antonio Conte menabrak masuk ke Mateo Kovacic saat ia menyusuri terowongan, yang kini menyebabkan pemain Kroasia itu berdebat dengan staf pelatih Tottenham," tulis laporan Football London.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews