DJ Una Bakal Manggung di Kota Tanjungpinang, Mainkan 10 Lagu di Api Biru Bar

DJ Una Bakal Manggung di Kota Tanjungpinang, Mainkan 10 Lagu di Api Biru Bar

DJ Una. (Foto: suara.com)

Tanjungpinang, Batamnews - DJ Una bakal menggebrak di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Jumat (19/8/2022) malam. 

Disk jockey perempuan bernama lengkap Putri Una Astari Thamrin ini dijadwalkan tampil di Api Biru Bar dan Seafood Resto.

"DJ Una akan mulai perform jam 23.00 WIB. Dia main sekitar 10 lagu," kata Menejer Operasional Api Biru Tanjungpinang, Aldo Kennedy, Rabu (17/8/2022).

Sejak berdiri pada tanggal 23 Maret 2022, kehadiran Api Biru seakan jadi pelepas dahaga untuk hiburan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Baca: Tampil di Galaxy Pub Batam, DJ Una Dapat Saweran dari Pengunjung

Baru beberapa bulan buka, bar dan resto yang terletak di Jalan Hang Tuah kawasan Tepi Laut itu telah mendatangkan sejumlah artis dan band nasional. 

Diantaranya Naff Band, Dul Jaelani, Souljah Band dan Govinda Band.

"Rencana kita juga sempat mau datangkan Riff, namun tidak jadi," sebut Aldo.

Bukan hanya bagi masyarakat lokal saja, namun Api Biru juga menjadi destinasi tersendiri bagi wisatawan mancanegara, yang sudah bisa masuk ke Tanjungpinang pasca-pandemi Covid-19.

Selain menikmati destinasi-destinasi wisata religius, wisatawan dapat bersantai menikmati seafood ataupun menu western sambil menatap lautan.

(CR1)
Komentar Via Facebook :