Tampil di Galaxy Pub Batam, DJ Una Dapat Saweran dari Pengunjung

Tampil di Galaxy Pub Batam, DJ Una Dapat Saweran dari Pengunjung

Penampilan DJ Una di Galaxy Executive Pub & KTV. (Foto: Reza/batamnews)

Batam, Batamnews - Ratusan pengunjung Galaxy Executive Pub & KTV Batam antusias menyambut penampilan DJ Una saat manggung pada Jumat (25/3/2022).

Kehadiran Female DJ terpopuler di Indonesia tersebut mampu 'membius' para clubbers dan tak heran ia pun banyak mendapatkan saweran dari para pengunjung.

Saat dijumpai di Room Galaxy, DJ Una menyebutkan bahwa sawer menyawer saat manggung tersebut sudah menjadi hal yang biasa baginya.

"Saweran itu bentuk antusias, mereka apresiasi dengan penampilan kita yang menarik," ujar Una. 

Menurutnya, berawal dari viralnya pemberitaan dirinya yang disawer oleh pengusaha hingga ratusan juta, setelah itu ia kerap sekali mendapatkan saweran saat tampil manggung sebagai DJ.

"Setelah peristwa saweran yang dahsyat kemarin, setelah itu sawer menyawer sudah biasa," katanya.

Sementara itu, kedatangan DJ Una tersebut disponsorinlangsung oleh Rio Cocktail. Diketahui Rio Cocktail merupakan produk minuman yang berasal dari Kota Batam, Kepulauan Riau.

Produk asli Batam tersebut saat ini lagi booming hingga ke seluruh Indonesia. 

"Minuman kita sudah masuk di seluruh Indonesia," ujar May, warga Batam yang merupakan owner dari Rio Cocktail. 

Lanjut May, minuman dengan kadar alkohol rendah tersebut berasal dari mix buah-buahan yang memiliki delapan varian rasa. Sehingga jika minuman tersebut dikonsumsi oleh masyarakat kota Batam dari kalangan apapun tidak berbahaya.

"Harapannya Rio Cocktail dapat mendukung pemerintah dalam sektor pariwisata, karena ini merupakan produk asli Batam yang saat ini sedang booming di seluruh Indonesia," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews