Wabup Neko Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Dabo Singkep

Wabup Neko Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Dabo Singkep

Wabup Neko saat memimpin apel kehormatan dan renungan suci di TMP Dabo Singkep (Foto: Setwan Lingga)

Lingga, Batamnews - Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, B.SC (Hons) memimpin Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dabo Singkep, Selasa (16/8/2022) malam.

Neko yang bertindak sebagai Inspektur Upacara memulai Apel Kehormatan dan Renungan Suci pada pukul 00.00 WIB. Upacara Kehormatan sekaligus Renungan Suci yang digelar di TMP Dabo Singkep ini digelar dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia.

“Kami yang hadir pada hari ini Rabu 17 Agustus 2022, pukul 00.00 WIB pada upacara untuk memperingati akan jasa-jasa para pahlawan," kata dia dilansir Batamnews dari laman resmi Pemkab Lingga.

Neko menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam pengabdian terhadap negara dan bangsa serta bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kita dan jalan kebaktian bagi kita juga.

“Kami berdo’a semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews