Plt Bupati Roby Kukuhkan 20 Anggota Paskibraka Bintan 2022

Plt Bupati Roby Kukuhkan 20 Anggota Paskibraka Bintan 2022

Plt Bupati Bintan mengukuhkan Anggota Paskibraka Bintan 2022 (Foto: ist)

Bintan, Batamnews - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengukuhkan 20 pelajar sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), di Aula de Bintan Villa, Senin (15/8/2022) malam.

Anggota Paskibraka yang dikukuhkan tersebut nantinya akan bertugas dalam mengibarkan sang saka merah putih pada puncak perayaan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bintan yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam.

Roby Kurniawan mengatakan, dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia, generasi muda selalu menempati peran yang sangat strategis dari setiap peristiwa penting yang terjadi. Bahkan dapat dikatakan bahwa generasi muda menjadi tulang punggung dari keutuhan perjuangan melawan penjajahan ketika itu.

"Selamat kepada siswa-siswi yang telah terpilih jadi Paskibraka Bintan 2022. Persiapkan diri kalian sebaik-baiknya sejak sekarang ini, bangun persatuan, kerukunan, dan kekompakan diantara sesama warga negara, dan diantara sesama generasi muda,” ucapnya.

"Kibarkan Sang Merah Putih pada Upacara HUT Kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2022 nanti dengan semangat," pungkas Roby mengakhiri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews