Tak Punya Pasangan, Perempuan Ini Berhasil Punya Anak Usai Beli Sperma Online

Tak Punya Pasangan, Perempuan Ini Berhasil Punya Anak Usai Beli Sperma Online

ilustrasi

Batam - Untuk mempunyai seorang anak, dibutuhkan sperma yang bertemu dengan sel telur. Demi mendapatkan sperma tentu butuh sosok seorang lelaki.

Tetapi, seorang perempuan bernama Bailey Ennis menjalani inseminasi buatan dengan menggunakan alat donor sperma yang dibelinya secara online.

Perempuan berusia 24 tahun dari London melahirkan putranya, Lorenzo, pada bulan Juli, dan dia “sangat bahagia” dengan keputusannya untuk menjadi orang tua tunggal.

Ennis mendokumentasikan kehidupan keluarga barunya di TikTok, memposting video menggemaskan putranya hampir setiap hari.

Dalam sebuah posting baru-baru ini, dia membalas tepuk tangan para dokter yang menilai dia hamil melalui donasi sperma sebagai perempuan lajang.

“Pilihan terbaik yang pernah ada,” dia memberi keterangan pada klipnya sambil menggendong putranya.

Di TikTok lain, dia bahkan bercanda tentang memiliki bayi lagi dengan ayah kandung putranya. Dalam klip yang menunjukkan Ennis sedang mengetik di ponselnya, dia menulis, "Saya Googling 'bagaimana rasanya memiliki dua [anak] di bawah dua [tahun]' karena donor saya akan segera kembali dari Italia."

Ennis mengatakan bahwa dia menggunakan situs web donor sperma untuk menemukan profil lelaki sehat yang memiliki pengalaman dengan donasi benih.

Begitu dia menemukan yang sempurna, mahasiswa hukum itu kemudian memperoleh kit inseminasi online dari penyedia layanan medis khusus.

“Memiliki bayi sendiri adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan,” kata Ennis baru-baru ini kepada The Sun. "Saya menyadari bahwa saya tidak ingin menjalin hubungan untuk memiliki bayi," lanjut penduduk asli London. "Aku tahu aku bisa melakukannya sendiri."

 

Dia menjelaskan bahwa setelah dia menemukan orang yang tepat, dia mengirim pesan kepada mereka untuk bertemu untuk minum kopi sebelum setuju untuk melakukan inseminasi.

Pria itu sejak itu setuju untuk menjadi donor Ennis lagi - untuk "anak sebanyak yang saya inginkan," katanya.

“Saya tidak mencari fitur tertentu, tetapi saya hanya ingin seseorang yang dapat dipercaya dan sesehat mungkin,” lanjutnya. “Aku ingin memiliki saudara kandung yang berhubungan darah.”

Pria itu memberinya sampel sperma begitu dia mengunjungi rumahnya. Dia kemudian menggunakan kit - yang berisi cangkir steril, jarum suntik dan tes ovulasi - untuk membuahi dirinya sendiri.

“Itu sangat mudah dan tidak canggung sama sekali,” tambah Ennis.

Tentang putranya yang baru lahir, orang Inggris itu berkata, “Saya pikir dia cantik begitu saya melihatnya. Dia memiliki hidungku, mata besar seperti milikku dan rambut cokelatku. Dia tersenyum ketika dia melewati angin – itu sangat lucu.”

Ennis juga menyatakan bahwa donornya akan menerima pembaruan tentang putra yang mereka bagikan, dan bahwa Lorenzo “akan tahu tentang [ayahnya] di masa depan.”


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews