Buang Sepatu, Pria Ini Bertekad Telanjang Kaki Seumur Hidup

Buang Sepatu, Pria Ini Bertekad Telanjang Kaki Seumur Hidup

George Woodville, pria Inggris yang bertekad telanjang kaki sepanjang hidupnya. (Foto: TikTok @gerogewoodville)

London - Seorang pria berusia 20 tahun yang tidak memakai sepatu atau sandal selama lebih dari 10 bulan, sekarang berencana untuk 'tanpa alas kaki' selama sisa hidupnya.

Menurut Daily Mail, George Woodville dari Cambridge mulai membuang semua sepatunya setelah liburan bersama keluarganya di Plymouth pada Oktober tahun lalu.

Woodville mengatakan dia merasa seolah-olah dia 'bebas' dari cengkeraman saat melakukannya.

Sejak itu, katanya, dia bertelanjang kaki ketika ingin pergi ke bar, restoran, supermarket, dan bahkan klub malam.

"Saya akan minta ember air untuk membersihkan kaki mereka jika menginjak sesuatu yang kotor seperti kotoran anjing atau hanya menggunakan genangan air," katanya dikutip Utusan Malaysia, Kamis (21/7/2022).

Jelas Woodville, dia juga pernah diminta meninggalkan bar dan supermarket karena kakinya kotor akibat tidak memakai sepatu.

"Telanjang kaki membuat saya tidak terlalu pilih-pilih tentang apa yang saya injak. Bahkan, ketika menyentuh kaca di kaki, biasanya akan jatuh setelah beberapa hari," katanya.

Woodville dilaporkan pergi ke mana-mana tanpa mengenakan sepatu dalam cuaca apa pun.

Influencer media sosial telah mengumpulkan lebih dari 50 juta tampilan dan memiliki 300.000 pengikut di TikTok sejak Mei lalu, setelah mengunggah video yang menunjukkan kakinya berukuran delapan.

Woodville membuka halaman OnlyFans tentang kaki awal tahun ini setelah menerima banyak pesan penggemar di TikTok yang meminta 'gambar kakinya'.

Dia sekarang percaya kakinya bisa menjadi sumber pendapatan utama baginya.

(dod)