Randi Zulmariadi Nakhodai DPD KNPI Batam 2022-2025

Randi Zulmariadi Nakhodai DPD KNPI Batam 2022-2025

Randi Zulmariadi terpilih pimpin KNPI Kota Batam.

Batam, Batamnews - Randi Zulmariadi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), periode 2022-2025.

Demisioner Ketua DPD KNPI, Teddy Nuh mengatakan, Randi sendiri memang menjadi calon kuat untuk menjalankan tongkat estafet kepemimpinan. Ia pun mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.

"Selamat kepada Randi, semoga bendera KNPI dapat digaungkan ke seluruh pelosok Kepri," kata Teddy, Minggu (14/8/2022) usai Musda di Hotel Sahid, Batam.

Teddy berharap, Randi dapat merangkul seluruh organisasi pemuda dan kemasyarakatan (OKP) yang ada di Batam. Dirinya juga menekankan agar enterpreneur pemuda bisa ditingkatkan di Batam.

"Semoga bisa berkolaborasi dengan kita dan pemerintah daerah tentunya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua terpilih DPD KNPI Batam, Randi mengaku ke depan, pihaknya akan menyusun Program kerja untuk tiga tahun mendatang. Sebelum itu, ia akan mempersiapkan segala struktur kepengurusan untuk membantunya.

"Pertama kami bersyukur telah terpilih pertama saya akan membetuk anggota dulu. Setelah itu akan pelantikan dan nanti raker," katanya.

Ia mengatakan, selama ia memimpin dirinya akan merangkul semua pemuda. Ia juga berkomitmen untuk menyelesaikan masalah internal dan eksternal di KNPI.

"Saya mau betulkan dahulu masalah internal di KNPI. Saya ingin merangkul semuanya agar kita kompak harus satu agar tidak terpecah," ujar Randi.

Sebagaimana diketahui, Randi sendiri merupakan anak dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Terpilihnya Randi berdasarkan persetujuan 100 Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang hadir dalam musda itu.

(jun)
Komentar Via Facebook :