Prediksi Skor Brentford vs Manchester United di Pekan Kedua Liga Inggris 2022-2023

Prediksi Skor Brentford vs Manchester United di Pekan Kedua Liga Inggris 2022-2023

Cristiano Ronaldo tampaknya akan kembali memulai laga dari bangku cadangan. (Foto: Reuters)

Batam - Pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 mempertemukan Brentford vs Manchester United. Dua tim sama-sama butuh kemenangan pada laga ini setelah hasil kurang baik pada pekan pertama.

Nasib Manchester United sebenarnya lebih tragis pada pekan pertama. Menjamu Brighton & Hove Albion, mereka yang diprediksi akan menang, malah tumbang.

Pascal Gross menjadi mimpi buruk bagi Manchester United. Dua golnya hanya berbalas satu gol bunuh diri yang membuat debut Erik ten Hag rusak.

Manchester United butuh kemenangan dalam laga kontra Brentford. Akan tetapi, itu dipastikan tidak akan mudah.

Brentford, meski tidak menang pada pekan pertama, secara mengejutkan berhasil menahan imbang Leicester City 2-2. Bermain sebagai tim tamu dan tertinggal 0-2, Brentford bangkit yang menyamakan kedudukan Ivan Toney dan Josh Dasilva pada menit akhir laga.

Namun, sejarah pertemuan kedua tim cukup melegakan bagi Manchester United. Berkaca pada hasil musim lalu di Liga Inggris, Manchester United menang dalam dua pertemuan.

Pada pertemuan pertama di markas Brentford, The Red Devils menang 3-1. Sementara itu, di Old Trafford Manchester United berpesta dengan skor 3-0.

Meski begitu, hal tersebut tidak bisa menjadi patokan. Manchester United limbung usai kalah dari Brighton & Hove Albion. Skema permainan Erik ten Hag juga masih belum jelas.

 

Justru Brentford yang dalam pertandingan ini sedikit di atas angin. Hasil imbang kontra Leicester cukup melegakan mereka.

Erik ten Hag harus mencari formula terbaik dalam laga nanti. Brentford terkenal punya serangan balik yang cepat dan rapi, dan ini yang masih menjadi kelemahan pertahanan Setan Merah.

Anthony Martial kemungkinan bisa diturunkan setelah absen pada laga pertama. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo diprediksi akan tetap di bangku cadangan.

Sementara itu, Ivan Toney akan menjadi andalan Brentford di lini depan. Ia akan menjadi ancaman bagi lini pertahanan Manchester United.

Berikut prediksi skor Brentford vs Manchester United:

Whoscored: Brentford 2-2 Manchester United

Sportskeeda: Brentford 2-2 Manchester United

Sportsmole: Brentford 1-2 Manchester United

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Brentford: Raya; Hickey, Jansson, Mee, Henry; Janelt, Norgaard, Dasilva; Mbuemo, Toney, Wissa.

Man United: De Gea; Dalot, Maguire, L Martinez, Shaw; Fred, Van de Beek, Fernandes; Sancho, Martial, Rashford, Eriksen.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews