Man United Remuk di Markas Brentford, Thomas Frank: Ini Gila!

Man United Remuk di Markas Brentford, Thomas Frank: Ini Gila!

Manchester United kalah lawan Brentford. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)

Batam - Manchester United remuk di markas Brentford dalam lanjutan Liga Inggris. Gary Neville menilai mantan klubnya itu sudah dianiaya tuan rumah.

 

Bermain di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022), seluruh gol Brentford tercipta di babak pertama. Joshua Dasilva membuka keunggulan di menit ke-10, disusul Mathias Jensen (18'), Ben Mee (31'), dan Bryan Mbeumo (35').

Kekalahan ini membuat Man United belum meraih poin di dua laga perdana musim ini. Skuad besutan Erik ten Hag ada di posisi juru kunci klasemen dengan 0 poin. Brentford naik ke posisi tiga dengan 4 poin.

"Saya pikir Manchester United akan melakukan yang lebih baik, tetapi mereka dianiaya, diintimidasi, dikacaukan dengan cara yang tidak akan Anda percayai," kata Neville berbicara di Sky Sports.

Hasil ini tentu sangat memalukan bagi Man United dan juga fans. Terlebih, The Red Devils pada pekan lalu dipermalukan Brighton 1-2 di Old Trafford.

"Tidak ada tempat untuk bersembunyi. Brentford benar-benar merajalela dan brilian," Neville melanjutkan.

Manajer Brentford, Thomas Frank, juga senang betul dengan kemenangan telak ini. Dia merasa hasil 4-0 yang didapat timnya sangat tak terduga.

"Saya sangat senang, sangat bangga dengan kinerjanya. Untuk mengalahkan Manchester United 4-0 - klub terbesar di dunia, pemain kelas dunia - membuat beberapa kenangan luar biasa bagi fans Brentford di sini. Ini gila," kata Frank.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews