13 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Polresta Tanjungpinang 2022

13 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Polresta Tanjungpinang 2022

Polresta Tanjungpinang menggelar turnamen futsal dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-77 (Foto: Ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tanjungpinang menggelar turnamen futsal dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-77 RI tahun 2022. Turnamen digelar selama tiga hari yakni, 12, 13 dan final pada 16 Agustus di Lapangan Junior Futsal Tanjungpinang.

Sebanyak 13 tim dari Bagian, Satuan, Polsek dan jurnalis ikut menjadi peserta turnamen Futsal Competition Jajaran Anggota Polresta Tanjungpinang itu.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu dalam sambutannya mengingatkan agar seluruh pemain dapat bertanding dengan sportif.

"Melalui futsal kita jaga kekompakan, kerjasama, pantang menyerah, kejujuran, intergriti dan fair play," kata Heribertus.

Ia juga berpesan agar seluruh jajarannya yang bertanding tidak mementingkan kemenangan, tapi dapat bermain dengan baik.

"Kalah ya kalah, menang ya menang. Setiap pertandingan ada menang kalah. Yang menang jangan jumawa dan yang kalah harus meningkatkan lagi kemampuan. Jangan ada yang main kasar. Jangan pakai ilmu kodok. Kaki sama tangan main," pesannya.

Senada juga disampaikan Ketua Panitia Turnamen Futsal, Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban Harahap.

"Tujuannya mempererat kerjasama, persaudaraan dan silaturahmi," kata Awal.

Untuk tim yang meraih juara pertama pada turnamen ini akan mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang tunai senilai Rp 5 juta, juara dua mendapatkan tropi dan uang tunai senilai Rp 3 juta serta juara tiga mendapatkan tropi dan uang tunai senilai Rp 2 juta.

"Juara satu nanti mendapatkan tambahan uang tunai dari Bapak Kapolresta," tambah Awal.

Pertandingan pertama dimulai setelah penyerahan bola dari Kapolresta Tanjungpinang kepada wasit berlisensi yang memimpin pertandingan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews