AKBP Fadli Agus Resmi Jabat Kapolres Lingga

AKBP Fadli Agus Resmi Jabat Kapolres Lingga

Sertijab Kapolres Lingga kepada pejabat baru di Mapolda Kepri. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadli Agus resmi menjabat sebagai Kapolres Lingga, Polda Kepulauan Riau, Rabu (10/8/2022). 

Peresmian tersebut dilakukan dengan kegiatan upacara serah terima jabatan di ruang Kapolda Kepri. 

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, AKBP Fadli Agus menggantikan kapolres yang lama yakni AKBP Arief Robby Rachman. 

"Sesuai surat telegram Kapolri kemarin bahwa AKBP Arief Rahman diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Tanjung Pinang Polda Kepri," ujar Harry. 

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolres yang lama yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Banyak kegiatan yang telah dilakukan, selama kegiatan tersebut berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali serta hubungan baik dengan masyarakat dan program-program pemerintah khususnya 2 tahun terakhir dalam menghadapi Covid-19," katanya. 

Kemudian untuk kapolres yang baru, lanjut Aris, semoga dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab yang baik. 

"Tetap laksanakan tugas dengan sebaik-vaiknya karena kedepannya tugas dan tanggungjawab tentunya akan sangat berbeda karena Covid-19 sudah mulai menurun," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, selanjutnya dilakukan pengambilan sumpah dan jabatan dan juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan juga penandatanganan pakta integritas. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews