Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Foto: Instagram @witansulaiman_

Trencin - Witan Sulaeman masih lanjut berkarier di Eropa. Setelah di FK Senica, pemain Indonesia berusia 20 tahun itu resmi direkrut klub Slovakia, AS Trencin.

AS Trencin mengumumkan perekrutan Witan di situs resminya. Winger andalan Timnas Indonesia itu dikontrak selama dua tahun.

"Wajah baru di kabin AS Trenčín adalah wakil Indonesia yang menjanjikan, Witan Sulaeman. Pemain sayap berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun," tulis AS Trencin.

Pindah ke AS Trencin, Witan Sulaeman memasuki tahun keempatnya berkarier di Eropa. Sebelumnya ia membela Radnik Surdulica, Lechia Gdanks, dan FK Senica.

Di Radnik, Witan punya lima penampilan, sebelum pindah ke Lechia Gdansk. Bermain di klub Polandia, Witan tak masuk tim senior dan tak mendapat kesempatan bermain, dengan kemudian bermain di tim B Lechia Gdansk.

Musim lalu, Witan kemudian dipinjamkan ke FK Senica, dan bermain di Liga Fortuna, liga tertinggi Slovakia. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu punya 12 penampilan dan bikin 4 gol.

Sampai akhirnya, Witan kini pindah lagi ke AS Trencin. Ia dikontrak dua tahun sampai 2024, dan masih akan berlaga di liga tertinggi Slovakia.

AS Trencin sendiri berstatus tim juara di Liga Slovakia. Tim yang kini dilatih Marian Zemen itu dua kali juara Liga Slovakia pada musim 2014/2015 dan 2015/2016.

Musim lalu, Trencin finis ke-8 di klasemen dengan raihan 25 poin dari 22 laga, hasil meraih 6 kemenangan, 7 kali imbang, dan 9 kali kalah. Musim ini, Trencin sudah bermain empat kali dan meraih sekali kemenangan, sekali imbang, dan sudah dua kali kalah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews